Dari Rangkulan Hingga Perhatian Lebih, Netter Kumpulkan Bukti Song Hye Kyo-Jang Ki Yong Kencan
i
Selebriti

Sebelumnya telah 3 kali Song Hye Kyo terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya mulai dari Lee Byung Hun, Hyun Bin hingga Song Joong Ki yang akhirnya menjadi suaminya meski pernikahan keduanya tidak bertahan lama.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu beredar kabar bahwa Song Hye Kyo memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya Jang Ki Yong yang berusia 11 tahun lebih muda darinya di "Now We Are Breaking Up". Pasangan ini terjerat dalam rumor kencan karena chemistry yang sangat manis dalam drama. Tapi itu semua hanya rumor dan kecurigaan. Namun, baru-baru ini, netizen menemukan detail yang membuktikan bahwa semua rumor tentang cinta pasangan itu benar adanya.

Pada awal Januari, Song Hye Kyo mengunggah serangkaian momen bersama para pemeran "Now We Are Breaking Up" di Instagram untuk merayakan kesuksesan drama tersebut. Khususnya, netizen memperhatikan detail yang menarik dalam sebuah klip ketika para aktor dengan senang hati berfoto bersama, Jang Ki Yong diam-diam meletakkan tangannya di bahu Song Hye Kyo dan memeluknya dari belakang.


Keduanya terlihat nyaman dan bahagia bersama bahkan tersenyum cerah. Detail ini membuat banyak orang percaya bahwa Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong memiliki perasaan khusus satu sama lain. Saat berdiri di samping Song Hye Kyo untuk berfoto, aktor tersebut dengan lembut meletakkan tangannya di bahu Song Hye Kyo dan tersenyum cerah

Dari Rangkulan Hingga Perhatian Lebih, Netter Kumpulkan Bukti Song Hye Kyo-Jang Ki Yong Kencan
Kbizoom

Sebelumnya, saat mereka ikut membintangi "Now We Are Breaking Up", Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong membuat penonton berdebar karena interaksi romantis mereka. Setelah syuting drama, Jang Ki Yong mendaftar wajib militer dan mendapat wahyu yang mengejutkan. Di acara "Cultwo Show", aktor tersebut menceritakan bahwa Song Hye Kyo dan para aktor pergi ke barak militer untuk mengunjunginya. Hubungan keduanya pasti begitu dekat dan erat hingga Song Hye Kyo datang mengunjungi lawan mainnya.

Song Hye Kyo juga mengikuti akun Instagram Jang Ki Yong dimana dirinya belum pernah mengikuti lawan main pria lainnya sebelumnya. Sementara itu sebelumnya telah 3 kali Song Hye Kyo terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya mulai dari Lee Byung Hun, Hyun Bin hingga Song Joong Ki yang akhirnya menjadi suaminya meski pernikahan keduanya tidak bertahan lama.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait