Intip Beda Momen Lee Byung Hun-Shin Min A & Kim Woo Bin-Han Ji Min di Cuplikan Baru 'Our Blues'
TV

TvN membagikan dua cuplikan terbaru untuk ‘Our Blues’ yang menunjukkan momen Lee Byung Hun bersama Shin Min A serta Kim Woo Bin bersama Han Ji Min. Intip suasananya!

WowKeren - Drama Korea terbaru dari tvN “Our Blues” tengah banyak mendapatkan perhatian saat ini. Terlebih drama ini menggandeng banyak bintang terkenal mulai dari Lee Byung Hun, Shin Min A, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Cha Seung Won, dan Uhm Jung Hwa. Beragam fakta menarik dari drama ini pun membuatnya tak boleh dilewatkan begitu saja.

Antusias publik terlihat dari rating yang didapatkan “Our Blues” pada episode 1 mencapai angka tujuh persen. Tak heran jika kelanjutannya pun begitu dinanti.

Jelang penayangan episode kedua, tvN sendiri telah merilis beberapa cuplikan terbaru dari “Our Blues”. Dua di antaranya menunjukkan momen manis karakter Kim Woo Bin bersama Han Ji Min serta Lee Byung Hun bersama Shin Min A.

Drama “Our Blues” diketahui menyuguhkan alur cerita yang berbeda dari yang lain dimana ceritanya mengusung gaya omnibus. Drama ini mengemas cerita kehidupan dari berbagai karakternya yang berlatar di pulau Jeju.

Pada cuplikan terbaru, tvN misalnya menyuguhkan momen Park Jung Joon (Kim Woo Bin) bersama Lee Young Ok (Han Ji Min). Atmosfer yang ditunjukkan di antara mereka membuat publik pun penasaran dengan hubungan yang terjalin di antara keduanya, terlebih dengan sikap manis yang ditunjukkan Park Jung Joon pada Lee Young Ok.


Kenapa kamu baik padaku? Apakah kamu menyukaiku? Ya aku menyukainya, bagaimana mungkin Young-ok kita tidak menyukainya,” tulis tvN pada teaser baru yang dibocorkannya ini.

Kim Woo Bin sendiri diceritakan sebagai Park Jung Joon, seorang kapten kapal yang tampan dan berhati lembut. Di sisi lain, Han Ji Min memerankan Lee Young Ok yakni seorang haenyeo atau penyelam wanita. Karakter keduanya membuat penonton semakin tak sabar menyaksikannya di episode kedua.

Reaksi serupa datang pada teaser tvN untuk momen dari karakter Lee Byung Hun dan Shin Min A. tvN membagikan foto penuh romansa berlatar sunset saat Lee Byun Hun dan Shin Min A berlarian di pantai.

Kencan Dongseok dan Seonah saat matahari terbenam yang indah. Tujuh tahun kemudian, bagaimana kisah Seon-ah yang muncul di depan Jeju dan Dong-seok?” sebut tvN.

Lagi-lagi publik dibuat antusias menantikan jawabannya pada episode kedua “Our Blues”. Chemistry yang ditunjukkan oleh mereka berhasil memancing rasa penasaran yang besar di hati penontonnya. Apakah kalian juga sudah tak sabar?

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait