Ji Suk Jin Dapat Jawaban Menohok Usai Kritik Rambut Song Ji Hyo di 'Running Man'
Instagram/my_songjihyo
TV

Rambut pendek Song Ji Hyo memang kerap menuai pro kontra di kalangan penggemar. Bahkan di 'Running Man' sebelumnya, sang aktris cantik mengakui dirinya saat ini dibilang mirip bibi-bibi.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (10/4). Dalam episode terbaru program SBS itu, tim produksi tidak mengundang bintang tamu melainkan hanya para member yang menjalani berbagai misi menarik.

Seperti biasa di pembukaan program, Kim Jong Kook cs akan berbagi seputar keseharian mereka dan mengomentari hal yang baru satu sama lain. Yoo Jae Seok melihat ada sedikit perubahan di rambut pendek Song Ji Hyo yang mulai memanjang.

"Rambutmu tumbuh dengan sangat baik. Aku mencoba menumbuhkan rambut belakangku seperti ini," ungkap Yoo Jae Seok. Namun Ji Suk Jin yang melihatnya justru memberikan kritikan mengatakan, "Aku suka wajahmu, bukan rambutmu."

Kocaknya Ji Suk Jin langsung mendapatkan jawaban menohok namun bukan dari Song Ji Hyo yang dikritikannya melainkan oleh ucapan Yoo Jae Seok. "Cuaca hari ini sangat bagus. Aku bisa melihat daun telingamu," sahut Yoo Jae Seok.


Ji Suk Jin Dapat Jawaban Menohok Usai Kritik Rambut Song Ji Hyo di \'Running Man\'

Source: Naver

Ucapan Yoo Jae Seok itu langsung membuat Ji Suk Jin mengajukan protes ke tim produksi dengan mengatakan, "Apakah tidak apa-apa untuk menyiarkan lelucon cuping telinga di variety show?" Protes Ji Suk Jin ini membuat semua orang tertawa.

Di sisi lain, rambut pendek Song Ji Hyo memang kerap menuai pro kontra di kalangan penggemar. Bahkan dalam "Running Man" episode sebelumnya, sang aktris cantik mengakui dirinya saat ini dibilang mirip bibi-bibi.

"Aku telah mendengar banyak tentang bagaimana aku seorang bibi akhir-akhir ini, jadi aku mencoba mengubah konsepku. Aku melakukannya setelah banyak diomeli oleh staf. Staf menyuruhku melakukan ini untuk sudut dan ini untuk postur," ungkap Song Ji Hyo.

Sementara itu usai banyak pro kontra, fans kini mulai menyukai penampilan Song Ji Hyo dengan rambut pendek. Ditambah lagi bintang drama "The Witch's Diner" itu menjadi semakin sering membuat postingan foto yang diambil dari berbagai angle menarik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait