Viral Video Haico Van Der Veken Ngaku Benci Pelajaran Fisika, Emosi Saat Ungkap Alasannya
Instagram/haico.vdv
Selebriti

Belum lama ini warganet dibuat heboh dengan viralnya video Haico Van Der Veken saat melakukan siaran langsung di media sosial. Yang di mana Haico mengaku kalau dirinya benci dengan pelajaran Fisika.

WowKeren - Haico Van Der Veken menjadi salah satu artis yang eksis bermain sosial media. Lantas belum lama ini videonya yang mengaku benci dengan pelajaran Fisika viral di jagat dunia maya.

Yang mana diketahui video tersebut diambil ketika sang artis sedang melakukan siaran langsung di media sosial saat sedang asik berdandan. Hingga kemudian Haico membacakan sebuah pertanyaan dari netizen.

Kala itu artis yang digosipkan menjalin hubungan dekat dengan Rangga Azof ini diminta untuk memilih antaran Biologi atau Fisika. "IPA Fisika apa IPA Bio?" kata Haico emmbacakan pertanyaan salah seorang netizen.

Haico lantas dengan cepat dan tanpa berpikir panjang mengatakan bahwa ia lebih menyukai Biologi. Pasalnya selama ini dirinya begitu membenci Fisika.


Bukan tanpa alasan, Haico sepertinya merasa bahwa pelajaran Fisika kurang begitu penting dalam hidupnya. Ia lantas mencontohkan perihal cara menghitung kecepatan buah kelapa jatuh dari pohonnya.

Viral Video Haico Van Der Veken Ngaku Benci Pelajaran Fisika

Instagram

"Aku mending IPA Bio, karena aku benci Fisika, kek ngitung misalnya kelapa jatuh dari pohon, itu jarak dan kecepatannya kelapa jatuh dari pohon, aku gak peduli, aku gak peduli, no Fisika, Fisika," jelas Haico dengan nada sewot.

Lebih lanjut, kini video Haico tersebut menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai emberikan beragam tanggapan mereka.

"Mohon maaf, saya tim IPS SEJARAH DAN AKUNTANSI harga mati 😇" tulis seorang netter. "Fisika sih pdhl Klo tau rumusnya gampang bngt," sahut lainnya. "Tim apa aja yg pemting gurunya sibuk ceritaim masa mudanya," timpal yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait