Fitri Tropica Beber Makna di Balik Nama Lengkap Anak Kedua, Mengandung Doa dan Harapan Ini
instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica tak hanya mengunggah foto perdana sang buah hati yang langsung diserbu karena paras cantiknya, namun juga beber makna indah di balik nama yang diberikannya.

WowKeren - Fitri Tropica dan sang suami Irfan Hanavi akhirnya dikaruniai buah hati kedua. Fitrop melahirkan bayi cantik berjenis kelamin perempuan pada hari Senin (11/4) kemarin di jam cantik yakni 11:11 WIB. Kabar bahagia ini diketahui pertama kali langsung dari unggahan Fitri Tropica.

Mulanya ia memajang foto perdana sang buah hati dalam balutan baju putih. Paras cantik dan menggemaskan bayi Fitrop sontak banjir pujian bertubi-tubi.

Selain itu, Fitrop juga langsung membeberkan nama bayinya yang tak kalah cantik. Bayi perempuan yang dilahirkan dengan berat 3,6 kilogram dan panjang 50 centimeter tersebut diberi nama Kamya Aisa Hanara.

Masya Allah TabarakAllah. Halo Assalamualaikum. Aku Kamya.. Kamya Aisa Hanara. @kamya_aisahanara,” tutur Fitri Tropica.

Sebagai orangtua, tentu Fitrop tak asal memilih nama melainkan mengandung makna sebagai doa untuk buah hatinya. “Kata Papi dan Mama, nama aku adalah doa yang jadi harapan mereka untuk aku,” sambungnya.


Fitri Tropica Beber Makna di Balik Nama Lengkap Anak Kedua, Mengandung Doa dan Harapan Ini

Insta Stories/fitrop

Benar saja, Fitrop langsung membeberkan makna yang tak kalah indah dibalik setiap nama yang ia berikan kepada sang putri kedua. Kamya dan Aisa sendiri mengandung makna mendalam sementara Hanara merupakan singkatan nama Fitrop dan sang suami.

Kamya berarti cantik dan beruntung. Aisa berarti makmur. Hanara adalah gabungan nama belakang mama papiku ( Hanafi & Rakhmawati) yg berarti honour yaitu kehormatan kemuliaan dan kebanggaan,” papar presenter kocak 34 tahun tersebut.

Melalui nama indah itulah Fitrop dan suami menyimpan harapan tinggi untuk sang putri. Mereka berharap baby Kamya tumbuh cantik, makmur dan beruntung seperti namanya.

Jadi melalui nama aku, papi dan mama berdoa supaya aku jadi kebanggaan Irvan Hanafi dan Fitri Rakhmawati yang cantik makmur dan beruntung. Doain aku semoga semua harapan Mama dan Papi dalam nama aku Allah kabulkan. Aamin Ya Rabbal Alamiin. MasyaAllahtabarakAllah,” pungkasnya.

Kebahagiaan Fitrop lantas disambut dengan banyak ucapan selamat dari publik melalui kolom komentar. Mayoritas ikutan dibuat bahagia serta memuji dari paras cantik baby Kamya juga nama indah yang dimilikinya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru