Sempat Dikecewakan, Intip 10 Momen Uwu Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Song Ji Hyo tak bisa menutupi rasa kecewanya kepada Kim Jong Kook karena meragukan cara memasaknya. Namun, interaksi keduanya malah sukses membuat pemirsa baper.

WowKeren - Variety show "Running Man" telah menayangkan episode 598 pada Minggu (10/4) kemarin. Dalam episode tersebut, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook kembali menunjukkan love line versi mereka.

Pada episode 598, Song Ji Hyo tak bisa menutupi rasa kecewanya karena tingkah Kim Jong Kook. Pasalnya, member Turbo itu meragukan cara memasak Song Ji Hyo yang memasukan merica ke dalam ramen. Kim Jong Kook baru percaya merica bisa melezatkan ramen setelah mendengar jawaban Haha. Tingkah Kim Jong Kook itu sukses membuat Song Ji Hyo cemberut.

Di sisi lain, Kim Jong Kook sempat ketagihan dengan masakan Song Ji Hyo dan memberikan pujian. Didukung oleh banyak pihak, berikut sederet momen uwu Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook selama di "Running Man" yang sukses bikin melting.

(wk/raud)

1. Momen Kim Jong Kook Keceplosan


Momen Kim Jong Kook Keceplosan
Instagram/sbs_runningman_sbs

Kim Jong Kook sempat membuat heboh Yoo Jae Seok cs di salah satu episode "Running Man". Pasalnya, pelantun lagu "One Man" ini tanpa sengaja keceplosan dengan meminta Song Ji Hyo untuk membayangkan tengah melompat ke tempat tidurnya tepat sebelum memulai permainan.

2. Ungkapan Cinta Khas Song Ji Hyo


Ungkapan Cinta Khas Song Ji Hyo
Instagram/sbs_runningman_sbs

Bintang drama "Emergency Couple" ini juga pernah membuat member "Running Man" gempar karena mengungkapkan cinta kepada Kim Jong Kook. Hal ini bertujuan agar Song Ji Hyo bisa berada di tim yang sama dengan Kim Jong Kook karena tema episode "Running Man" tentang pusat kebugaran.

3. Lovestagram Ala Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo


Lovestagram Ala Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo
Instagram/sbs_runningman_sbs

Love line antara Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, keduanya secara blak-blakan mengambil swafoto bersama karena studio syuting "Running Man" kali ini mirip latar drama "Squid Game". Aksi lovestagram mereka tentu membuat member lain gonjang-ganjing.

4. Calon Pengantin Terbaik Kim Jong Kook


Calon Pengantin Terbaik Kim Jong Kook
Instagram/sbs_runningman_sbs

Pelantun lagu "Loveable" tersebut memang dikenal sebagai selebriti yang "hemat". Alhasil, Yoo Jae Seok menyebut Song Ji Hyo sebagai calon pengantin terbaik bagi Kim jong Kook. Pasalnya, Yoo Jae Seok tak sengaja melihat Song Ji Hyo memasukkan kembali tisu ke dalam tasnya.

5. MV Bikin baper Berjamaah


MV Bikin baper Berjamaah
Instagram/sbs_runningman_sbs

Aktris kondang itu sempat membuat pemirsa baper berjamaah karena berciuman dan berpelukan dengan Kim Jong Kook. Adegan mesra itu dapat dilihat di video klip "My Heart is Love" yang dibuat dalam program "Outrun by Running Man" di Disney +.

6. Dukungan Dari Sahabat


Dukungan Dari Sahabat
Instagram/sbs_runningman_sbs

Tak hanya member "Running Man", Jang hyuk ikut gemas dengan love live Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo. Sahabat Kim Jong Kook tersebut bahkan bersedia mendukung hubungan mereka di dunia nyata.

7. Spartace Andalan 'Running Man'


Spartace Andalan 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs

Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo bahkan memiliki sebutan khusus, yaitu Spartace. Hal ini dikarena Kim Jong Kook dijuluki sebagai Sparta di "Running Man" karena memiliki tubuh berotot dan kekuatan di atas rata-rata. Sedangkan Song Ji Hyo dipanggil Ace karena sering beruntung di berbagai permainan.

8. Pamer Aegyo


Pamer Aegyo
Instagram/sbs_runningman_sbs

Lintas gender merupakan hal yang wajar terjadi di "Running Man". Pada episode 297, Kim Jong Kook harus menjadi seorang wanita dan memakai wig lucu. Secara tak sengaja, ia dan Song Ji Hyo harus beradu imut (aegyo) demi mendapat kesempatan untuk menjawab game.

9. Sikap Gentleman Kim Jong Kook


Sikap Gentleman Kim Jong Kook
YouTube/sNack!

Kim Jong Kook juga dikenal sebagai sosok gentleman. Kali ini, ia langsung gercep maju ketika Song Ji Hyo meminta bantuan untuk merapikan poninya yang menutupi pandangannya saat bermain game. Hal itu tentu langsung jadi member para member berteriak heboh.

10. Menaiki Nevis Swing Berdua


Menaiki Nevis Swing Berdua
YouTube/sNack!

Pemain film "Super Express" tersebut memang disebut sebagai girl crush andalan. Pasalnya, ia berani menaiki Nevis Swing, ayunan tertinggi di dunia dengan posisi paling ekstrem karena dalam kondisi terbalik. Agar tak gugup, Kim Jong Kook ikut menemani Song Ji Hyo menaiki wahana penuh adrenalin tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru