Featurette 'Doctor Strange 2' Buka Sisi Gelap Hero Benedict Cumberbatch
imdb
Film

Featurette tersebut menampilkan Benedict Cumberbatch yang berbicara tentang bagaimana nada film ini akan menjadi lebih gelap, terutama dengan penyutradaraan Sam Raimi.

WowKeren - Penggemar Marvel semakin tak sabar menghitung mundur untuk perilisan "Doctor Strange in the Multiverse of Madness". Kini, penggemar bisa mendapatkan gambaran baru untuk film yang akan datang.

Fandango telah merilis fitur baru untuk film tersebut, yang menampilkan wawancara dengan pemeran dan sutradara Sam Raimi. Featurette dimulai dengan sulih suara dari Doctor Strange sendiri, Benedict Cumberbatch, yang bercerita mengenai karakternya.

"Saya melakukan apa yang harus saya lakukan untuk melindungi dunia kita," kata Cumberbatch. "Ini sangat menarik. Ke mana kita akan pergi dalam film ini, ini adalah fase baru Marvel yang paling fantastis."

Fitur tersebut kemudian menunjukkan klip Strange berbicara dengan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) tentang apa yang dia ketahui tentang multiverse. Selama wawancara, Olsen berbicara tentang bagaimana karakter dalam film tersebut akan pergi ke alam semesta yang berbeda. "Membuka kunci multiverse akan menciptakan kotak Pandora yang besar," kata Olsen.


Klip lain kemudian menunjukkan Wong (Benedict Wong) memberi tahu Strange tentang bagaimana dia membuka pintu. Dia yakin bahwa film ini akan membuat banyak orang terkejut.

"Saya pikir penonton akan terkejut," kata Wong. "Realitas lain ini mengundang banyak dari semua karakter baru ini."

Sutradara Sam Raimi berbicara tentang bagaimana Doctor Strange dan Scarlet Witch menjadi dua karakter paling kuat di Marvel Universe, dan bagaimana film memasangkan mereka bersama. Cumberbatch juga berbicara tentang bagaimana nada film ini akan menjadi lebih gelap, terutama dengan penyutradaraan Raimi.

"Kami ingin memberi para penggemar apa yang mereka inginkan," kata Raimi, "Tidak persis seperti yang mereka harapkan."

Film ini memang disebut-sebut akan menjadi film Marvel pertama yang menghadirkan kesan horor. "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" tayang perdana di bioskop pada 6 Mei. Skenario film ini ditulis oleh Michael Waldron, yang juga seorang penulis dan produser eksekutif untuk serial Disney+ Marvel, "Loki".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru