Punya Bisnis Clothing, Mayang Bela Diri Soal Namanya Diduga Mirip dengan Milik Vanessa Angel
instagram/mayaanglf
Selebriti

Mulai bisnis di bidang fesyen, Mayang Lucyana Fitri buka suara usai nama usahanya dituding mirip dengan milik sang kakak. Begini jawaban yang dilontarkan oleh Mayang.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri adik mendiang Vanessa Angel diketahui mencoba peruntungannya di dunia entertainmnet dari menjajal menyanyi hingga berakting. Mayang diketahui sempat beberapa kali unjuk skill menyanyinya yang cukup mendapatkan respons positif. Sementara itu baru-baru ini ia juga dikabarkan telah menerima tawaran menjadi bintang utama di sebuah judul film horor.

Rupanya tak hanya terjun menjadi artis, Mayang juga diduga mencoba untuk menjadi seorang pengusaha. Hal ini diketahui setelah beredar sebuah akun Instagram bisnis clothing yang diduga merupakan milik Mayang dengan nama “Mayang Wear”.

Kemunculan bisnis clothing itu sendiri sempat jadi gunjingan netizen. Pasalnya bisnis Mayang ini diduga memiliki nama yang mirip dengan usaha sang kakak Vanessa Wear yang kini dikelola Frans Faisal.

Tudingan itu pun langsung dijawab oleh Mayang. Saat membuka question box, ia menjawab sindiran dari seorang netizen terkait nama bisnisnya.

Kira-kira kalau aku jual setelan outfit, kalian mau aku jualnya di kisaran harga berapa?” tanya Mayang saat membuat sesi tanya jawab di Insta Stories baru-baru ini. “Namanya harus banget pakai wear,” sedang cetus netizen dengan menyematkan emotikon tertawa.


Bela Diri, Mayang Bilang Begini Soal Nama Bisnis Clothing yang Diduga Mirip Vanessa Angel

Insta Stories/@mayaanglf

Mayang rupanya langsung memberikan tanggapan terkait sindiran netizen tersebut. Ia pun seolah membantah mengenai pemilihan nama wear yang mirip dengan bisnis sang kakak.

Mayang menyebut bahwa penggunaan nama “Wear” memang sudah ada sejak dulu sehingga menurutnya ia pun berhak untuk memakai nama tersebut. Pembelaan diri itu pun disampaikan Mayang seraya menunjukkan banyak nama akun bisnis clothing yang juga menggunakan nama Wear.

Nama ‘Wear’ itu nama umum loh yang udah ada sejak lama. Sah sah aja selagi gak merugikan,” jawab Mayang.

Selain Mayang, sang saudara sambung yakni Chika kabarnya juga menjalani bisnis yang sama. Seperti diketahui bahwa Mayang dan Chika kini sudah tak lagi bersama setelah kedua orangtua mereka memutuskan bercerai. Namun sama dengan Mayang, Chika disebut-sebut juga memiliki bisnis clothing sendiri yang kini sudah memiliki nyaris dua ribu followers.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait