Gemas, Kim Woo Bin dan Han Ji Min 'Kencan' Photobox di Promosi Baru 'Our Blues'
tvN
TV

tvN membagikan potret manis dari Kim Woo Bin dan Han Ji Min yang tampak melakukan photobox bersama di promosi drama mereka yakni 'Our Blues', gemas banget!

WowKeren - Drama tvN "Our Blues" yang bertabur bintang ternama memang ramai menjadi perbincangan. Drama ini diketahui dibintangi oleh Lee Byung Hun, Shin Min A, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Cha Seung Won, dan Lee Jung Eun.

Pekan ini, "Our Blues" diketahui akan menceritakan mengenai kisah dari Kim Woo Bin dan Han Ji Min. Beberapa waktu lalu, tvN pun telah merilis poster manis dari keduanya.

Kim Woo Bin diketahui berperan sebagai Park Jeong Jun, seorang kapten kapal nelayan. Ia adalah orang yang baik hati dan mencari seorang wanita yang tak akan meninggalkan Pulau Jeju.

Park Jeong Jun jatuh hati kepada Lee Yeong Ok (Han Ji Min) yang baru saja pindah ke Pulau Jeju. Ia menjaadi haenyeo (penyelam wanita) selama setahun terakhir.

Kini, tvN menunjukkan foto Kim Woo Bin dan Han Ji Min bak melakukan kencan di photobox. Keduanya terlihat melakukan berbagai pose menggemaskan untuk mempromosikan "Our Blues".


Potret gemas Kim Woo Bin dan Han Ji Min untuk mempromosikan \

Sumber: Instagram tvN Drama

"Tolong jangan sampai ada yang belum melihat empat potongan kehidupan pasangan peri. Kisah Yeong Ok dan Jeong Jun akhirnya dimulai! Lihat minggu ini di ," tulis tvN pada potret yang dibagikan hari ini, Jumat (15/4).

Momen menggemaskan dari Kim Woo Bin dan Han Ji Min ini sontak langsung membuat para penggemar antusias. Mereka mengaku tidak sabar untuk menantikan kisah kapten kapal serta wanita misterius yang baru pindah ke Pulau Jeju tersebut.

"Pasangan favoritku saat ini," ujar salah seorang penggemar. "Awww Woobin ah," kata lainnya. "Astaga! Pasangan ini sangat cantik," ungkap lainnya. "Sangat imuuuut," terang lainnya. "OMG.... SANGAT IMUUUUUUT," timpal lainnya.

Sementara itu, "Our Blues" sendiri akan menayangkan episode baru pada Sabtu dan Minggu (16-17 April). Drama ini telah menayangkan 2 episode dari total 20.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait