Reunian, Raline Shah Bongkar Kebiasaan Herjunot Ali 10 Tahun Lalu yang Tak Terlupakan
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah rupanya masih ingat kebiasaan unik Herjunot Ali saat keduanya syuting film '5 CM'. Menurut Raline, hanya Junot yang melakukan hal tersebut diantara rekan-rekan artis lainnya.

WowKeren - Raline Shah belum lama ini diundang di acara "Ini Sahur Lagi", di mana ada Herjunot Ali sebagai salah satu host-nya. Momen itu menjadi pertemuan Raline dan Junot setelah sekian lama mereka tidak bertemu.

Baik Raline dan Junot pun membagikan potret kebersamaan mereka di laman Instagram masing-masing. Kedua artis papan atas ini menyebut jika momen itu sebagai ajang reuni keduanya setelah 10 tahun lamanya tidak bertemu usai membintangi film "5 CM" pada tahun 2012 silam.

Di kesempatan itu, Raline dan Junot ditanya tentang pengalaman tak terlupakan selama mereka membintangi film bertema persahabatan itu. Tentu saja keduanya kompak menjawab saat adegan mendaki Gunung Semeru.

"Pastinya waktu naik gunung. Waktu naik gunung itu kami berpikir 'wah naik Gunung Semeru seru nih', khayal-khayal kita kan naik helikopter (tapi ternyata mendaki)," ungkap Junot, Jumat (16/4).

Lantaran merasakan betapa susahnya mendaki Gunung Semeru sampai ke puncak, Junot tak jarang kesal jika adegan tersebut dinilai mengandalkan kecanggihan greenscreen. "Jadi, kalo ada orang nanya ke kita 'itu beneran naik gunung?' rasanya sakit hati sekali," tutur Junot. "Soalnya naik gunung beneran sih," sahut Raline Shah.


Junot pun menceritakan perjuangannya bersama rekan artis lainnya mendaki gunung yang tak mudah. Bahkan, mereka memerlukan waktu yang lebih lama, yakni tiga minggu untuk sampai ke puncak. Sementara biasanya para pendaki hanya butuh waktu paling lama tiga hari.

Di momen itulah, Raline Shah jadi teringat dengan kebiasaan Herjunot Ali yang rupanya sangat memerhatikan kebersihan. Raline menyebut jika temannya itu termasuk pengidap OCD (obsessive compulsive disorder).

"Junot itu kan orangnya kayak super pembersih gitu kan, agak OCD juga dikit. Itu cuci mukanya harus pakai aqua, itu yang paling aku inget sih. Jadi, kita semua pakai air sungai, dia pakai aqua bro. Makanya mukanya licin, bersih gitu," tutur Raline membongkar kebiasaan Junot.

"Terus kita itu tiap hari makannya indomie. Kan ada line aku yang panjang banget pesen indomie itu kan yang sempet viral di TikTok, itu aku sekali take langsung. Tapi (ya gitu), makannya tiap hari indomie terus," imbuhnya.

Beruntung syuting itu dilakukan saat keduanya masih berusia muda. "Untung masih muda ya, kita makan apa aja nggak gemuk-gemuk, 10 tahun yang lalu," tandas Raline Shah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru