Jefri Nichol Ungkap Keadaan Sebenarnya Pasca Adu Jotos Dengan Netizen Julid
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Setelah terlibat perseteruan dengan seorang netizen karena geram akan tingkah lakunya, Jefri Nichol sempat beradu jotos dengan pria tersebut. Meski berseteru, setelah pertandingan keduanya secara sportif memberikan pujian satu sama lain.

WowKeren - Sebelumnya warganet dikejutkan dengan tanggapan serius dari Jefri Nichol yang mengajak duel seorang netizen Keanu Pahlevi akibat sikapnya yang membuat sang aktor muda ini muntab. Akhirnya, beberapa waktu lalu adu jotos dengan Keanu di ring tinju, Jefri Nichol memberikan kesaksian keadaan setelah memenangkan pertandingan.

Meski terlibat adu jotos, itu menjadi akhir dari perseteruan Jefri Nichol dan pemilik akun @Keanupahlevi itu dan telah meminta maaf padanya. "Ya minta maaf terus habis itu dia curhat kalau sudah punya anak satu, sudah nikah," tutur Jefri Nichol ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Akhirnya merokok bareng, sudah selesai kan," tegas Jefri Nichol. Di samping itu, Jefri Nichol dan Keanu Pahlevi terlibat adu jotos karena Jefri Nichol geram ada yang menyebarluaskan utasan bajakan film "Jakarta Vs Everybody" yang dibintanginya.

"Itu gara-gara ada yang bajak film terus share link-nya. Nah terus aku tunjukin aku punya alamatnya yang nyebarin link film ilegal. Terus ada yang marah aku nyebarin alamat orang itu, padahal udah aku sensor," cerita Jefri Nichol kala itu menceritakan kronologinya.


"Nggak sih, nggak ada maha benar. Selama kita merasa benar ya lawan saja sih," tukas Jefri Nichol.

"Udah selesai, gua respect dia beneran dateng," kata Jefri Nichol teruntuk Keanu Pahlevi yang telah menyelesaikan pertandingannya. Seperti diketahui, dalam video berdurasi 14 detik Keanu dan Jefri sama-sama memakai sarung tinju dan alat pengaman. Hasil akhirnya menyatakan bahwa Jefri Nichol memenangkan pertandingan dengan skor 3 k.o berdasarkan cuitannya.

Usai bertanding, Jefri Nichol menuliskan rasa salutnya kepada Keanu yang benar-benar datang memenuhi tantangannya. "Sama sama pertama kali tanding, good fight bro @keanupahlevi," pujinya.

Sementara itu, Jefri Nichol sendiri kini tengah disibukkan untuk membintangi film remake Korea "My Sassy Girl" bersama Tiara Andini (Tiara Anugrah). Ini akan menjadi proyek film terbarunya dalam waktu dekat yang dinantikan oleh para penggemar aktor muda satu ini.

Perlu diketahui bahwa pembajakan film dalam bentuk apa pun merupakan hal yang tidak terpuji. Alangkah lebih baiknya menyaksikan secara legal di platform resmi yang menayangkan film-film favorit pemirsa sekalian.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait