Beri Lampu Hijau, Camer Jessica Mila Blak-blakan Ngaku Pengin Segera Momong Cucu
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila sudah berhasil mengantongi restu dari keluarga sang kekasih, Yakup Hasibuan. Lantas benarkah Mila dan Yakup akan segera menikah usai keluarga keduanya sempat melakukan pertemuan?

WowKeren - Hubungan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan semakin serius. Bahkan keluarga keduanya sudah memberikan restu jika mereka ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

Otto Hasibuan sendiri selaku ayah Yakup telah merestui jalinan asmara putranya dengan Jessica Mila. Ia melihat anaknya semakin bahagia sejak menjalin hubungan dengan sang aktris.

"Kita senang aja melihat anak bahagia kan. Sampai sekarang saya melihat mereka bahagia banget," kata Otto Hasibuan saat ditemui di Slipi, Jakarta Barat, Senin (18/4). "Kalau mereka cocok, bahagia, orangtua pasti merestui."

Ketua Umum Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) itu menyebut Jessica Mila merupakan sosok yang baik dan santun. Karenanya, ia setuju-setuju saja jika kelak Mila akan menjadi menantu di keluarganya. "Kalau tidak bagus pasti kita larang kan. Kalau kita nggak larang berarti gimana kalian yang tafsir lah," terangnya.


Beri Lampu Hijau, Camer Jessica Mila Blak-blakan Ngaku Pengin Segera Momong Cucu

Instagram

Lebih lanjut, Otto Hasibuan menjelaskan bahwa sebelumnya keluarga kedua belah pihak sudah melakukan pertemuan. Namun, belum ada pembicaraan serius yang mengarah pada pernikahan. "Bertemu dengan keluarga ya pernah, cuma kalau berbicara ini (pernikahan) belum ketemu ya," ungkap Otto.

Di sisi lain, Otto Hasibuan tak memungkiri jika dirinya sudah mendambakan seorang cucu dari Yakup dan Jessica Mila. "Namanya orangtua tentu pengin punya anak dari dia. Kalau dia merasa bahagia, orangtua juga tentu merasa bahagia," pungkasnya.

Sementara itu, Jessica Mila sendiri sempat ditanya mengenai keseriusan hubungannya dengan Yakup Hasibuan. Tak ingin berbicara banyak soal rencana pernikahan, bintang film "Imperfect" itu hanya menegaskan bahwa hubungannya dengan Yakup memang tak main-main.

"Kalau serius udah serius dari awal, emang udah gak pengen main-main lagi, sama-sama komit, mengenal keluarga satu sama lain juga," ujar Jessica Mila seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait