Kece Banget, Andien Tampil Memukau Bak Marilyn Monroe Versi Lokal
Instagram/andienaisyah
Selebriti

Andien Aisyah baru saja membagikan postingan terbaru di akun media sosial pribadi. Di unggahan itu, penampilan Andien begitu memukau hingga disebut bak Marilyn Monroe versi lokal.

WowKeren - Penyanyi cantik Andien Aisyah dikenal memiliki suara yang jazzy. Namun selain itu, Andien juga dikenal sebagai selebriti yang sangat stylish. Bahkan, Andien pernah meraih penghargaan Fashion-Game Changer of The Year dari Zalora.

Andien memang dinilai telah memberi pengaruh dalam tren fashion Tanah Air. Gaya fashion yang dikenakan oleh Andien pun terkadang berani dan cukup unik.

Seperti baru-baru ini, Andien membagikan foto dengan gaun panjang yang begitu indah. Setengah pundak Andien saat memakai gaun itu pun terekspos. Meski begitu, Andien tampak begitu memukau.

Penampilan Andien semakin anggun dengan riasan sedikit tebal dengan rambut klimis. Ia juga menambahkan dua anting yang cukup besar untuk menambah penampilannya semakin cantik.


Wanita berusia 36 tahun ini tak menuliskan banyak kalimat di kolom keterangan. Ia hanya menuliskan kalimat berbahasa Prancis. "La petite chanteuse (Penyanyi cilik)," tulis Andien di Instagram pada hari ini, Selasa (19/4).

Postingan Andien itu langsung mendapat banyak pujian dari netizen. Tidak sedikit netizen memuji kecantikan Andien dalam foto unggahan itu. Andien juga disebut selalu terlihat awet muda, meski usianya tak lagi muda.

"Never failed kalau udah mbandien yang pake. Kece as always," komentar salah satu netter. "Aduuuuuu cantiknyaaa," kata netter lain. "Ini definisi tua itu pasti, awet muda adalah pilihanku," ucap netter lain. "Lewat di timeline tak kira kembang kol tapi kok cantik bgtt.. eeh ternyata ini ibook pake dress so gorgeous maklum buuk lg puasa," ujar netter lain.

Sementara netizen lain justru menyebut penampilan Andien mirip seperti Marilyn Monroe. "Marilyn monroe versi kearifan lokal ya mbak ndien," puji salah satu netter.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait