Jessica Milla Curhat Susahnya Adu Akting Bareng Boneka Rp2 M: Tidak Boleh Kasar Mainnya
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila ungkap pengalaman menarik selama syuting film 'The Doll 3' yang bergenre horor-thriller. Yang tak terlupakan adalah saat dirinya harus beradu akting dengan sebuah boneka canggih senilai miliaran rupiah.

WowKeren - Jessica Mila dipercaya membintangi trilogi dari film "The Doll" yang akan tayang serenta di bioskop pada akhir Mei 2022 mendatang. Dalam film "The Doll 3", Mila harus beradu akting dengan pemeran utama yang berwujud boneka.

Boneka animatronics yang dinamai Bobby itu didatangkan langsung dari Amerika. Tak main-main, boneka canggih tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp2 miliar.

Jessica Mila pun menceritakan pengalamannya harus beradu akting dengan sebuah benda mati yang nyatanya tak benar-benar mati. "Tidak boleh kasar mainnya. Soalnya mahal banget," ungkapnya saat ditemui di bilangan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tentu bukan hal mudah bagi Mila untuk beradu akting dengan sebuah boneka. Selain butuh konsentrasi, dirinya juga butuh kesabaran tinggi. Benar-benar pengalaman yang baru pertama kali dirasakannya.

"Untuk dapat emosinya itu susah banget. Pas dapat, bonekanya tiba-tiba hang atau macet. Cukup ganggu konsentrasi sih. Tapi ini tantangan baru buat saya," curhat Jessica Mila.


Jessica Milla Curhat Susahnya Adu Akting Bareng Boneka Rp2 M: Tidak Boleh Kasar Mainnya

Instagram

Lebih lanjut, Jessica Mila mengungkap kelebihan boneka yang memang dirancang khusus tersebut. Pasalnya, boneka itu bisa memiliki tingkah dan ekspresi yang sangat mirip dengan manusia.

"Harganya mahal karena pakai sistem hardware dan software di perut dan kepala. Buat gerakin Bobby pakai remote control," terangnya.

Satu hal dari boneka tersebut yang cukup membuat Mila kerap kali adalah saat melihat perubahan ekspresinya. Karena itulah Jessica Mila tak pernah menyukai boneka dengan bentuk manusia seperti Bobby.

"Bobby bisa berekspresi imut saat sedang bahagia. Tapi ekspresinya menyeramkan ketika marah. Alisnya bisa naik-turun. Takut juga sih," ujar Mila. "Saya lebih suka boneka hewan. Dari kecil sudah punya bayangan horor kalau lihat boneka manusia. Ganggu gitu, bikin nggak tenang."

Tak hanya boneka, Hitmaker Studios juga mendatangkan satu tim khusus dari Amerika untuk mengoperasikan boneka tersebut saat syuting "The Doll 3". Jadi, kru dan pemain bisa lebih tenang dan tidak perlu khawatir jika bonekanya rusak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru