YouTuber Ternama Jadi Trainee Baru SM Entertainment, Tahun Kelahiran Bikin Tak Percaya
Instagram/awesomehaeun
Selebriti

Salah satu YouTuber ternama Korea Selatan diumumkan secara resmi menjadi trainee idol baru di SM Entertainment, usia asli sontak langsung membuat terkejut.

WowKeren - Trainee di bawah naungan agensi ternama memang selalu berhasil mendapatkan sorotan penuh publik. Tidak mengherankan mengingat kepopuleran para idol di bawah naungan agensi tersebut.

Kali ini, giliran SM Entertainment yang mendapatkan sorotan karena trainee barunya. Salah satu YouTuber ternama Korea Selatan yakni Na Ha Eun atau lebih dikenal dengan awesomehaeun diumumkan menjadi trainee idol baru SM Entertainment.

Na Ha Eun dikenal sebagai YouTuber yang memiliki kemampuan dance apik. Na Ha Eun tidak jarang melakukan cover dance dari lagu-lagu K-Pop ternama.

Na Ha Eun diumumkan menjadi trainee baru SM Entertainment

Sumber: Instagram

"'awewseomehaeun' Na HAEUN menandatangani kontrak eksklusif dengan SM Entertainment! Antusias sangat tinggi untuk generasi baru dari bintang K-POP," ungkap SM Entertainment seraya membagikan potret Na Ha Eun hari ini, Rabu (20/4).


Kepopuleran Na Ha Eun ini terlihat dari banyaknya followers yang ia miliki di akun Instagram pribadinya serta subscriber kanal YouTube miliknya. Na Ha Eun sendiri sebelumnya telah melakukan debut sebagai penyanyi dengan lagu "Buttlerfly" Januari lalu.

Akun Instagram milik Na Ha Eun

Sumber: Instagram

Trainee di bawah naungan SM Entertainment sendiri diketahui biasanya tidak memiliki akun media sosial. Sehingga, ada kemungkinan Na Ha Eun akan menghapus akun media sosial pribadinya. Namun, ini tentu bisa jadi tidak dilakukan mengingat Na Ha Eun sudah dikenal publik lebih dulu. Akun Instagram Na Ha Eun juga dikelola oleh sang ibu.

Na Ha Eun terungkap adalah kelahiran tahun 2009. Ini berartikan ia memiliki jarak yang terbilang jauh dari idol termuda SM Entertainment yang telah debut saat ini yakni Ningning aespa. Ningning diketahui kelahiran bulan Oktober tahun 2002.

SM Entertainment sendiri belum memberikan klarifikasi lebih lanjut terkait rencana debut Na Ha Eun mendatang. Sehingga, masih tidak diketahui apakah Na Ha Eun akan debut sebagai idol grup atau solois.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru