10 Potret Flawless Na Ha Eun, YouTuber Cilik Yang Jadi Trainee Baru SM Entertainment
Instagram/smtown
Selebriti

YouTuber cilik Na Ha Eun resmi bergabung di SM Entertainment sebagai trainee idol K-Pop. Hal ini tentu disambut meriah oleh publik karena bakatnya yang luar biasa.

WowKeren - Pada Rabu (20/4) kemarin, SM Entertainment memperkenalkan trainee idol barunya, Na Ha Eun. Bergabungnya YouTuber cilik yang juga lebih dikenal dengan nama awesomehaeun ini tentu disambut positif oleh publik.

Pasalnya, Na Ha Eun kerap menunjukkan kemampuan tarinya yang di atas rata-rata di sosial media pribadinya. Ia juga rajin mengunggah cover dance dari lagu-lagu K-Pop ternama. SM Entertainment rupanya melihat bakat Na Ha Eun dan sepakat menandatangani kontrak eksklusif. Pihak agensi merasa Na Ha Eun perlu mengembangkat bakatnya karena ia memiliki potensi tak terbatas untuk menjadi artis K-pop generasi berikutnya.

Kendati begitu, SM Entertainment masih belum memberikan klarifikasi lebih lanjut terkait rencana debut Na Ha Eun mendatang. Sehingga, masih tidak diketahui apakah Na Ha Eun akan debut sebagai idol grup atau penyanyi solo seperti BoA. Yang pasti, Na Ha Eun diprediksi menjadi bintang K-Pop karena memiliki talenta dan fandom sendiri. Tengah disorot, yuk intip sederet potret flawless Na Ha Eun di bawah ini!

(wk/raud)

1. Berusia 13 Tahun


Berusia 13 Tahun
Instagram/awesomehaeun

Na Ha Eun lahir pada 16 Januari 2009. Menurut perhitungan umur internasional, ia kini genap berusia 13 tahun. Bergabungnya Na Ha Eun menjadikan dirinya memiliki jarak yang terbilang jauh dari idol termuda SM Entertainment yang telah debut saat ini. yakni Ningning aespa.

2. Body Goals Sedari Dini


Body Goals Sedari Dini
Instagram/awesomehaeun

Content creator berzodiak Capricorn ini sudah menunjukkan bibit-bibit body goals sedari dini. Pasalnya, Na Ha Eun sudah memiliki tinggi badan sekitar 158 cm ketika usianya baru 13 tahun. Ia kemungkinan akan semakin tinggi lagi karena masih berada dalam usia pubertas.

3. Jebolan 'K-Pop Star'


Jebolan 'K-Pop Star'
Instagram/awesomehaeun

Nama Na Ha Eun didengar publik sejak kemunculannya di ajang pencarian bakat "K-Pop Star Season 4". Kala itu, Na Ha Eun masih berusia 5 tahun, namun sudah menunjukkan kemampuan menarinya yang memukau para juri dan pemirsa.

4. Kerap Muncul Di TV


Kerap Muncul Di TV
Instagram/awesomehaeun

Na Ha Eun memperoleh popularitas berkat cover dance dan menjadi dancer cilik kondang. Alhasil, Na Ha Eun kerap muncul di variety show ternama. Ia menjadi bintang tamu di "Video Star" episode 195. Na Ha Eun juga muncul di episode 288 "Knowing Brother".

5. Fangirl Sukses


Fangirl Sukses
Instagram/awesomehaeun

Na Ha Eun ini sempat mengaku menjadi penggemar berat dari EXO. ia begitu mengidolakan sosok Kai yang merupakan penari utama EXO. Pada tahun 2017 silam, ia menjadi fangirl sukses karena mendapatkan kesempatan untuk berfoto dengan sang idola.

6. Unjuk Bakat Tari di Melon Music Awards


Unjuk Bakat Tari di Melon Music Awards
Instagram/awesomehaeun

Eksistensi Na Ha Eun sebagai dancer cilik memang tak bisa diremehkan. Alhasil, ia dipercaya untuk memamerkan bakar menarinya di ajang penghargaan. Na Ha Eun terpilih untuk menunjukkan dance point dari nominasi Tarian Terbaik Girl dan Boy Grup di Melon Music Awards 2017, 2018, dan 2019.

7. Berjiwa Model


Berjiwa Model
Instagram/awesomehaeun

Memiliki tubuh langsing semampai, Na Ha Eun juga memiliki pesona fotogenik. Alhasil, ia kerap menjadi model untuk brand pakaian olahraga khusus remaja dan anak-anak. Wah, sungguh berjiwa model sedari dini!

8. Visual Memikat Hati


Visual Memikat Hati
Instagram/awesomehaeun

Na Ha Eun dianggap memiliki visual yang memikat hati. Ia secara khusus mempunyai kecantikan khas wanita Korea Selatan, seperti hidung kecil tapi lancip dan wajah mulus yang bersinar. Apalagi Na Ha Eun dikaruniai eye smile yang indah.

9. Muncul di MV dan Video Dance Idol K-Pop


Muncul di MV dan Video Dance Idol K-Pop
Instagram/awesomehaeun

YouTuber bergolongan darah A tersebut sempat muncul di MV "Shall We Dance" yang dipopulerkan oleh Block B. Na Ha Eun juga menjadi salah satu penari latar Red Velvet di lagu "Zimzalabim" untuk konten video "Mass Performance | ZIP.CODE : SEOUL".

10. Sempat Rilis Lagu Solo


Sempat Rilis Lagu Solo
Instagram/awesomehaeun

Na Ha Eun diketahui sempat debut sebagai solo. Pasalnya, ia sudah merilis lagu "So Special" pada tahun 2018 silam. Ia pun kembali meluncurkan single yang berjudul "Butterfly" pada tahun 2021. Jago menanri dan menyanyi, tak heran jika SM Entertainment merekrutnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait