Nikita Mirzani Dicap Buang Makanan Hingga Dikira Sindir Agnes Monica, Tawanya Makjleb?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani biasanya kerap ngegas jika diterpa isu miring atau dihujat netizen. Namun beda dari sebelumnya, ibu tiga anak itu malah mengungkap reaksi tak terduga usai diisukan menyindir Agnez.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat menuai sindiran soal candaannya di lokasi syuting di Madura. Tak cuma sekedar buang makanan, Nikita juga dicurigai bersikap kurang friendly pada masyarakat setempat.

Belum kelar dibahas, Nikita juga diterpa isu lainnya. Ia malah diduga menyindir Agnes Monica. Alhasil, Nikita malah diledek balik oleh netizen soal dugaan tak bisa bebas keluar masuk Amerika Serikat seperti Agnes. Sebuah akun haters sempat meledek Nikita kena blacklist karena pernah dipenjara. Selain itu, ia juga disindir tak punya prestasi seperti Agnes.

Biasanya, Nikita akan makin ngegas setiap kali dihujat netter. Yang mengejutkan, ibu tiga anak ini malah terkesan diam seribu bahas. Malahan, Nikita terkesan bodo amat dan pamer tawa misterius.

Instagram

Nikita Mirzani Pamer Reaksi Ngakak

"Mau ngakak sebentar ah Bahahahahahahahahah," serunya. Sikap Nikita ini tampaknya tak biasa. Namun ia rupanya sedang enggan membuat keributan karena hendak keluar negeri. Lewat InstaStory, Nikita mengungkap rasa antusias karena akan liburan ke Portugal.


"Yes, aku ready ke Portugal. Dianterin sama si Dhea," kata Niki ditemani sang asisten. "Liburan yang indah, yang nyaman di sana, oke. Cepat pulang jangan lama-lama lu," seru Dhea disambut tawa oleh Nikita.

Sebelumnya, Nikita sudah sempat dikecam oleh fans berat Agnez Mo soal dugaan menyindir soal wawancara "Darah Indonesia". Kala itu, Nikita memperlihatkan reaksi patah hati karena Agnez Mo terkesan enggan mengakui jati dirinya sebagai orang Indonesia.

Usai diserang fans Agnez, ibu tiga anak itu buka suara. Ia mengaku bukan berniat menyindir namun sekedar mengungkap kekecewaan atas perkataan Agnez yang memicu kesalahpahaman. Ini karena Agnez seolah menyatakan diri kalau ia tak ada darah keturunan Indonesia dan hanya lahir di sana.

"Percuma dong Agnes Monica bawa batik, kemarin juga nari Papua segala macem. Dibawa ditaruh di tasnya, tiba-tiba dia ngomong begitu.Gue sebagai fansnya Agnes Monica hati gue hancur," kata dia. "Gue cinta banget sama negara gue. Walaupun gua suka ditindas di sini, tapi gue nggak masalah dan proud to be Indonesia dan the people. Tapi kenapa dia nggak. Padahal simpel aja bilang gue warga negara Indonesia. Born and raised in Indonesia, holding an INDONESIAN passport… and mencari uang sedari kecil bersama seluruh keluarganya di Indonesia, seolah-olah seperti 'habis manis sampah di buang' begitu ya."

Nikita juga memuji sosok Agnez sebagai artis yang cantik dan multitalenta. Ia mengingatkan fans Agnez agar tak bersikap bar bar dan justru menjaga nama baik idola mereka.

"Kalian malu dong sama junjungan kalian yang begitu pintarnya Agnes Monica, masa fans-fansnya kayak begitu sih," seru Nikita. "Ini postingan gue. Ga ada caption cuma (emoji hati retak).) Salahnya di mana? Ada kata-kata gue maki-maki, ya Allah gue pikir fans-fans-nya Agnesorang-orang cerdas yang berpendidikan semua. Ternyata ada orang udik plus kampungan juga toh. Sabar ya Mbak Agnez Mo."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait