Mantan Suster Kiano Bongkar Watak Paula Verhoeven, Jadi Alasan Bikin Nggak Betah?
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Eks babysitter Kiano jawab begini saat ditanya pernahkah mendapati sikap judes Paula Verhoeven selama bekerja 1 bulan. Meski tak secara gamblang, namun sus Rahma berusaha membela Paula.

WowKeren - Belum lama ini, video Paula Verhoeven dan adiknya, Chelzea Verhoeven yang membicarakan mantan babysitter Kiano kembali viral. Akibatnya, kakak beradik itu tuai kritik karena dianggap ghibah tentang sus Rahma.

Namun, netizen lebih banyak mencibir Chelzea karena dianggap iri melihat kedekatan Kiano dan sus Rahma, meski hanya satu bulan bersama. Terlebih banyak netizen yang menyebut jika sus Rahma punya andil besar dalam tumbuh kembang Kiano yang kini jadi bertambah pintar.

Sejumlah netizen lantas penasaran dengan reaksi sus Rahma saaat mengetahui hal ini kembali hangat jadi topik pembicaraan di media sosial. Pun tiga bulan yang lalu, sus Rahma pernah melakukan live IG dan menjawab beberapa pertanyaan dari netizen. Salah satunya mengenai keluarga mantan majikannya.

Di situ, sus Rahma mengungkap first impression-nya saat bertemu Paula Verhoeven. "Amazing, long body, tinggi banget," tuturnya singkat.

Sus Rahma kemudian mendapat pertanyaan yang cukup memancing, yakni perihal bagaimana keluarga Baim memperlakukannya selama satu bulan kerja di sana, terutama Paula Verhoeven. Banyak netizen yang menyebut Paula kerap bersikap judes pada sus Rahma. Namun, hal ini buru-buru dibantah oleh sus Rahma, meski tak secara gamblang.


Mantan Suster Kiano Bongkar Watak Paula Verhoeven, Jadi Alasan Bikin Nggak Betah?

Source: YouTube

"Dia mukanya emang kayak gitu ya. Ya wajar sih kalo orang nganggepnya (judes) dengan posisi muka yang kayak gitu, mungkin orang mikirnya judes ya. Cuman emang dia kayak begitu orangnya," ungkap sus Rahma.

Sus Rahma berpendapat jika setiap orang tentu memiliki watak baik dan buruk. Begitu pula dengan pandangan para netizen terhadap Paula Verhoeven. "Mau se-perfect apa pun orangnya bakal ada nilai jeleknya. Kadang kita kayak ke tegas ke orang dibilang marah. Kan ada saatnya ya, kita buat meletoy, buat manja-manja. Jadi ya, intinya gitu," imbuhnya.

Satu hal yang paling diingat oleh sus Rahma selama bekerja menjaga anak Paula dan Baim. Yakni, ia dilarang untuk sembarangan mencium Kiano. Meski agak sedikit aneh, namun sus Rahma pada akhirnya memilih untuk lebih tahu diri.

"Aku aja yang jadi susternya nggak boleh kiss kiss gitu. Kulitnya kan sensitif, takutnya rusak. Kalo orang-orang biasa mungkin nganggepnya nggak masalah ya mau di-kiss mau apa. Cuman ini aku tahu diri aja lah ya," kata sus Rahma.

Di akhir video, sus Rahma mengaku jadi belajar banyak setelah menjadi babysuitter Kiano meski waktunya cukup singkat. "Banyak pengalaman lah ya yang bisa saya petik, terutama untuk kegesitan, untuk ketelatenan, kesabaran, dan keihklasan," tandasnya seraya tertawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait