Yuta NCT Debut Akting Perankan Antagonis Film Sekuel Jepang 'High & Low: The Worst X'
Instagram/nct127
Film

Baru-baru beredar teaser pendek dari proyek film Jepang terbaru 'High & Low: The Worst X' yang merupakan lanjutan dari sekuel sebelumnya di mana Yuta NCT terlibat dalam memerankan karakter di tayangan ini.

WowKeren - Kabar terbaru dari Yuta NCT telah membuat penggemarnya kagum dan mengapresiasi idola satu ini. Bagaimana tidak, Yuta dilaporkan akan melakukan debut aktingnya dalam film Jepang bergenre aksi.

Idola asal Jepang dan penari utama sub unit NCT 127, Nakamoto Yuta dikonfirmasi untuk debut sebagai aktor dalam film Jepang yang akan datang bertajuk "HiGH & LOW: The Worst X." Ini merupakan sebuah lompatan besar dalam karier Yuta karena dia akan memainkan peran antagonis sebagai penjahat pemimpin geng SMA Industri Senomon dalam film yang akan segera dirilis.

"HiGH & LOW: The Worst X" sendiri merupakan sekuel dari film aksi pertama sebelumnya "HiGH & LOW" yang mengikuti kisah grup multi-anggota Exile Tribe. Film pertama tersebut merupakan sekuel dari tahun 2019 dengan judul yang sama.

Dikenal karena kehadiran panggungnya yang kuat dan visual yang kuat, Yuta akhirnya akan memulai karir aktingnya sebagai bintang aksi pada tahun 2022 ini dengan peran debut yang menarik. Mengikuti jejak sesama anggota NCT 127 seperti Doyoung dan Jaehyun, Yuta siap untuk melampaui karier idolanya dan membangun citra baru sebagai aktor yang baru muncul.


Seperti diketahui sebelumnya drama Jaehyun "Dear.M" juga dilaporkan akan tayang di tahun ini. Tampaknya, baik Jaehyun dan Yuta akan mendominasi tahun ini dengan proyek akting mereka yang akan datang.

Sementara itu, NCT 127 akan mengadakan tur konser offline Jepang pertama mereka pada bulan Mei mendatang. Ini menandakan sudah dua tahun setelah lonjakan COVID-19. Atas kabar ini, banyak yang memberikan apresiasi terhadap Yuta yang akan memulai debut aktingnya di film ternama tersebut di mana akan tayang pada 9 September mendatang.

"Yuta selalu membuat kejutan, tiba-tiba dan tiba-tiba saja," komentar penggemar. "Akhirnya Yuta, selamat atas debut aktingmu! Tidak sabar menantikannya!" tulis yang lain. "Aktor Yuta akan segera meluncurkan filmnya, tak sabar menantikan ini," komentar penggemar lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel