Potret Manis Jungkook BTS dan Park Seo Ham, Fakta Ini Masih Kejutkan Netizen
Selebriti

Baru-baru ini netizen menggali interaksi aktor BL Park Seo Ham dan BTS, dan menemukan potret manisnya dengan Jungkook dari acara 'Idol Star Athletics Championships.'

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika aktor BL Park Seo Ham memiliki hubungan dekat dengan para member BTS (Bangtan Boys). Namun kebersamaannya dengan Jungkook di masa lalu tetap membuat beberapa netizen terkejut.

Popularitas Park Seo Ham sebagai aktor melejit berkat perannya dalam drama BL populer, "Semantic Error." Meski sekarang tengah menjalani wajib militernya, dia masih sering menjadi perbincangan hangat.

Park Seo Ham dulu bukan aktor. Dia berlatih lama untuk menjadi idol dan akhirnya debut di grup KNK dengan nama Park Seungjun. Namun meninggalkan grup pada September 2021 dan sejak itu fokus pada aktingnya.

Park Seo Ham diketahui sempat berlatih di Big Hit Entertainment dengan para member BTS. Meski berpisah pada akhirnya, dia tetap dekat dengan semua member.

Baru-baru ini netizen menggali interaksi Park Seo Ham dan BTS, dan menembukan potret mereka dari acara "Idol Star Athletics Championships." Beberapa potret menunjukkan interaksi manisnya dengan Jungkook.


Potret Manis Jungkook BTS dan Park Seo Ham, Fakta Ini Masih Kejutkan Netizen

Source: instiz

Dalam foto-foto yang beredar, tampak Park Seo Ham dan Jungkook duduk bersama sambil mengobrol, dan sesekali tersenyum. Karena lebih tua, Park Seo Ham tampak sangat mengayomi si "golden maknae."

Netizen mengaku bahagia melihat interaksi manis Park Seo Ham dan Jungkook. Beberapa masih kaget karena tidak tahu bahwa bintang "Semantic Error" orang yang sama dengan Park Seungjun.

"Serius ini seperti tabrakan dari dimensi yang berbeda, wow ini menarik," komentar netizen. "Aku tahu mereka berlatih bersama di Big Hit, tapi Jungkookie, interaksinya dengan hyung selalu menarik untuk dilihat," tambah netizen lain.

"Aku tahu tentang dia, tapi aku terkejut karena dia mengubah namanya. Aku bahkan tidak tahu bahwa itu dia ketika orang-orang menyebut nama barunya," tulis netizen. "Aku sangat senang melihat Seungjun baik-baik saja karena mereka berlatih bersama," sahut yang lain.

"Park Seo Ham benar-benar Seungjunie? Aku selalu tahu tentang Seungjun, tapi aku tidak pernah tahu bahwa Park Seo Ham adalah dia. Fakta ini masih mengejutkanku," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait