Chandrika Chika Dicecar 20 Pertanyaan, Bungkam Disinggung Soal Putra Siregar dan Rico Valentino
WowKeren/Fernando
Selebriti

Chandrika Chika hadiri pemeriksaan polisi terkait kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino. Chika pun diam seribu bahasa saat ditanya soal kedekatannya dengan PS dan Rico.

WowKeren - Nama Chandrika Chika tengah santer menjadi perbincangan lantaran terseret dalam kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino. Menurut keterangan yang beredar, Chika diduga menjadi alasan Rico dan Putra Siregar mengeroyok pelapor bernama Nur Alamsyah.

Putra Siregar dan Rico diduga berusaha membela Chika yang kabarnya diganggu oleh pelapor. Karena itu, pihak kepolisian menghadirkan Chika sebagai saksi atas kasus tersebut.

Chika memenuhi panggilan Polres Jakarta Selatan hari ini, Kamis (21/4). Melalui keterangan singkat, Chika mengatakan proses pemeriksaan berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah lancar ya," kata Chika saat ditemui WowKeren di Polres Jakarta Selatan usai pemeriksaan pada Kamis (21/4).

Roffi selaku kuasa hukum Chika mengungkap bahwa kliennya menerima 20 pertanyaan dari penyidik. Sayang, Roffi enggan membeberkan pertanyaan apa saja yang diajukan penyidik.


Namun, Roffi menyebut Chika telah memenuhi tanggung jawabnya sebagai warga negara yang baik. Perempuan 18 tahun itu telah memberikan keterangan yang dibutuhkan pihak kepolisian.

"20 pertanyaan selebihnya biar pihak berwajib yang klarifikasi. Chika hanya menuntaskan kewajiban sebagai warga negara yang baik untuk datang memberikan klarifikasi," papar Roffi.

Lebih lanjut, Chika bungkam seribu bahasa saat ditanya kronologi insiden pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico. Mengingat, Chika diklaim berada di TKP saat kejadian berlangsung.

Chika juga irit berbicara saat disinggung kedekatannya dengan Putra Siregar dan Rico. Ia memilih menghindar dan segera masuk ke dalam mobil tanpa memberikan keterangan apapun.

Sementara Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengungkap bahwa pihak polisi masih belum bisa mamastikan terkait status Chika yang kemungkinan terancam menjadi tersangka. Pihaknya masih akan terus melakukan penyelidikan dan memproses kesaksian Chika.

"Kita akan lihat kesitu apakah dia bagian dari permasalahan itu mangkanya akan kita tindak lanjuti," kata AKBP Ridwan Soplanit saat ditemui WowKeren, Rabu (20/4).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait