Lee Jeong Hoon Sebut Para Member BTS 'Buangan' dari Grup Lama, Banjir Protes?
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Singgung nama BTS, Lee Jeong Hoon sebut para member dari grup asal Korea Selatan itu adalah 'buangan' dari grup-grup sebelumnya. Begini reaksi para netizen.

WowKeren - Belum lama ini, Lee Jeong Hoon membuat pernyataan yang mengejutkan. Pasalnya saat diwawancarai, Lee Jeong Hoon membuat pernyataan tentang grup asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS).

Rupanya dalam pernyataannya, Lee Jeong Hoon menyebut BTS adalah buangan dari band atau grup sebelumnya. “BTS itu apalagi buangan dari band-band sebelumnya,” ujar Lee Jeong Hoon.

Akan tetapi, Lee Jeong Hoon kemudian mengungkapkan kekagumannya. Rupanya Lee Jeong Hoon kagum pada BTS yang bisa eksis sampai sekarang. Bahkan nama BTS kini semakin populer dan mendunia.

“Siapa nyangka buangan dari orang lain, ditaruh, dikumpulkan jadi nomor satu di seluruh dunia sekarang. Asia billboard nomor satu. Nggak ada loh BTS yang se-BTS,” jelas Lee Jeong Hoon.

“Sama Black Pink dia keluarnya agak lama tapi meledaknya itu lagunya “Ddu-Du Ddu-Du” itu dan dia juga kan konsepnya sangat mirip dengan venime sebelumnya. Ya gitu. Jadi mereka mereka memang all out sih,” sambung Lee Jeong Hoon.


Pernyataan Lee Jeong Hoon itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Namun rupanya banyak netter tak terima dengan ucapan Lee Jeong Hoon itu.

Usut punya usut, ucapan Lee Jeong Hoon dinilai tak sesuai dengan fakta yang ada. Lee Jeong pun dituding memberikan statement yang menyimpang terhadap publik.

Wah tiap member ada kisah sdiri2 lee joghoon ga gt paham nih kayaknya. Ga ada member yg buangan dr band lain,” tulis akun @pu****ip. “Soktau, mentang2 orng korea, bukan nya bombayah BP juga meledak, semua lagu2 BP psti meledak kali .. bukan cuman dududu,” komen akun @ay****iz.

GA ADA YANG ORANG BUANGAN DI BTS. ENAK AJA!” seru akun @ha*****ns. “Army yg keahliannya bermula 2013 lebih mengerti. Jgn bicara sembarangan kok,” tulis akun @an****85.

Meskipun dia org korea gue rasa army can def deny when he said ‘buangan dr band sebelumnya’,” sambung akun @bi*****yy. “Waah army baru bsa tertipu ntar klo begini, BTS bukn buangan dri band2 seblumnya mereka bner2 dri bawah dlm keadaan polos tanpa agensi kecuali RM,” timpal akun @le****ta.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait