Restoran Ibunda Syahrini Mendadak Kabarkan Tutup, Harga Makanan Diprotes Tak Normal
Instagram/syh55
Selebriti

Adik Syahrini mengabarkan bahwa restoran ibundanya ditutup sementara sampai setelah Lebaran nanti. Netter sontak memberikan berbagai komentar yang kebanyakan negatif.

WowKeren - Setelah vakum dari dunia antertainment, Syahrini membuka sejumlah bisnis yang bisa dibilang sukses, salah satunya di bidang kuliner. Bukan hanya untuk dirinya sendiri, ia juga membukakan sebuah restoran untuk sang ibunda tercinta.

Restoran yang menyediakan berbagai menu masakan Sunda itu dinamai Pawon Bu Cetar. Namun, baru saja adik Syahrini, Aisyahrani mengabarkan jika restoran yang terletak di daerah Bintaro itu ditutup sementara.

Rani mengatakan jika restoran perlu melakukan beberapa renovasi. Mereka akan buka kembali setelah Hari Raya Idul Fitri.

"Pawon Bu Cetar Bintaro mohon maaf tutup sementara untuk proses renovasi. Nantikan konsep baru setelah Idul Fitri," tulis Aisyahrani di Instagram Story-nya, Kamis (21/4).

Restoran Ibunda Syahrini Mendadak Kabarkan Tutup, Harga Makanan Diprotes Tak Normal

Instagram

Netizen sontak menanggapi postingan adik Syahrini yang diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Banyak yang curiga jika restoran tersebut sebenarnya tak laku, karenanya harus ditutup. Salah satu penyebabnya karena harga makanan yang dinilai kelewat mahal.

Oleh karena itu, restorannya jadi kalah saing dengan rumah makan lainnya yang menyediakan makanan dengan harga lebih merakyat. "Pernah lewatin pawon pas bulan ramadan kmrn. Yg lain rame sama yg bukber. Dia doang yg sepi. Kalah lho sama WS steak yg harganya merakyat itu hahaha," ujar netizen.


"Koq malah tutup? Org buka resto, cuannya di bln ramadaan, berkah acara bukber. Apalagi lebaran, rata2 full, malah hrs booking brp hr seblmnya," kata lainnya. "Gak normal sih harganya, kita yg rakyat jelata tdk sanggung," komentar akun lain.

Bicara soal harga, salah satu food vlogger bernama Felix pernah mendatangi restoran tersebut saat grand opening. Felix pun membeberkan sederet harga dari menu makanan yang disediakan restoran tersebut.

Restoran Ibunda Syahrini Mendadak Kabarkan Tutup, Harga Makanan Diprotes Tak Normal

Source: YouTube Anak Kuliner

Ada beberapa menu yang memang dijual dengan harga lebih mahal dari pasaran biasanya. Namun, ada pula beberapa menu yang harganya masih wajar.

Salah satunya yang membuat Felix syok dengan harga mahalnya adalah semangkuk bakso. Bakso Bu Cetar itu dibanderol Rp41 ribu semangkuk.

"Inikan masih diskon ya sampai tanggal 22, diskon 50 persen. Baksonya itu 40 ribu? 40ribu? oke," ujar Felix yang kaget melihat harga bakso milik ibunda Syahrini tersebut.

Meski dibuat kaget dengan harganya, Felix tak menampik jika cita rasa dalam semangkuk bakso tersebut memang unik. "40.909, 41 ribu, ini kuahnya bening gitu, gurihnya pas, dan dia gurihnya nggak berasa micin," tutur Felix. "Garing banget (baksonya) enak."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait