Hulu dan Sejumlah Layanan Streaming Alami Down, Penonton Pindah ke Twitter?
pixabay.com/Ilustrasi/mohamed_hassan
TV

Pelanggan disambut dengan pesan error di halaman beranda sehingga mereka tidak bisa menonton sesuatu. Di luar Hulu, Apple TV+ tampaknya menjadi yang paling umum.

WowKeren - Pelanggan streaming di sejumlah platform baru-baru ini mengeluhkan kejadian yang cukup membuat frustrasi. Pada Kamis (21/4), layanan streaming utama telah mengalami pemadaman sehingga membuat penggemar film dan TV bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi.

Para pelanggan mengemukakan masalah dengan Apple TV+, HBO Max, dan bahkan Netflix. Namun sepertinya Hulu adalah layanan yang mengalami masalah paling parah. Banyak orang bahkan tidak dapat masuk ke Hulu.

Pelanggan disambut dengan pesan error di halaman beranda sehingga mereka tidak bisa menonton sesuatu. Tidak semua orang mengalami masalah dengan setiap layanan, tetapi ada beberapa pemadaman yang cukup besar di seluruh Amerika Serikat pada hari Rabu (20/4).


Di luar Hulu, Apple TV+ tampaknya menjadi yang paling umum. Beberapa pelanggan menemukan bahwa mereka dapat mengakses konten yang dibeli di Apple TV tetapi tidak dapat melihat film asli Apple TV+. Tak lama setelah penghentian streaming dimulai, pelanggan ramai-ramai mengeluhkan masalah ini ke Twitter untuk melihat apakah orang lain juga mengalami masalah yang sama.

"Twitter benar-benar kopling ketika aplikasi dan situs web tidak berfungsi karena hal pertama yang saya lakukan adalah mengetik 'hulu down' di kolom pencarian," kata seorang pengguna. "Itu sebabnya saya di sini! Hulu, Apple TV, HBO Max semuanya down di tempat saya. Saya belum mencoba Netflix," sahut yang lain.

"Mencoba menamatkan Severance tetapi tidak bisa karena Apple TV+ tidak berfungsi. Saya tidak bisa memutar konten apa pun. Apakah itu juga down untuk orang lain?" tanya pelanggan yang lain. "Nonton WeCrashed dan Apple TV Crashes. Hulu juga down," keluh yang lain.

"Apakah Apple TV down? Saya memeriksa langganan saya masih aktif tapi itu tidak membiarkan saya untuk memainkan apapun kecuali episode pertama seperti saya bukan seorang pelanggan," tulis seseorang. "Apa HBO down? saya terus melihat pesan 'Lebih Banyak Episode' tapi tidak ada tombol Play," sambung lainnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel