Bagian Tubuh Ini Tampak 'Asli', Syahrini Disindir Lupa Edit Foto
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini ramai disebut lupa edit foto usai potret dirinya kala duduk di sebuah taman perlihatkan bentuk jari-jari 'aslinya'. Sindiran itu mencuat tak lain karena tabiat Syahrini sendiri, apa itu?

WowKeren - Penyanyi fenomenal Syahrini diketahui kini telah menyibukkan diri sebagai ibu rumah tangga. Sejak menikah dengan Reino Barack, ia memutuskan tak lagi melalang buana di dunia hiburan, khususnya industri musik.

Pelantun lagu "Sesuatu" itu justru asyik menikmati masa-masa menjadi seorang istri. Berbagai kegiatan yang ia jalani layaknya istri pada umumnya, tak segan diumbar di media sosialnya.

Salah satu yang sering ia bagikan yakni kala dirinya dan suami belanja bulanan. Hanya saja kali ini bukan mengenai hal tersebut yang jadi perbincangan, melainkan tabiat Syahrini sendiri.

Sebelumnya diketahui bahwa Syahrini dikenal doyan edit foto hingga penampilannya selalu sempurna. Bahkan bentuk tubuh Syahrini kerap terlihat menjulang di berbagai unggahannya di Instagram.

Tak terkecuali pada fotonya baru-baru ini yang tampak sedang berada di sebuah taman. Ia kenakan setelan bernuansa cokelat muda dengan pernak-pernik di tangan sebagai penunjang penampilannya. Namun ada yang berbeda dari foto-foto biasanya, yakni bagian jari-jarinya.


Photo-INFO

Instagram-Syahrini Disindir Lupa Edit Foto

Unggahan Syahrini yang kemudian dibagikan di salah satu akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok dengan bagian tangannya.

Jari-jari Syahrini pada foto di atas terlihat "asli". Pasalnya pada foto-foto sebelumnya netter menilai jari Syahrini terkadang terlihat memanjang lantaran efek dari edit foto. Namun kali ini tidak, sehingga sindiran lupa edit foto seraya singgung soal penampilannya

"Tangannya lupa di edit masih gede itu," komen seorang netter. "Bengkak kali ya tangannya lg hamil katanya tau hamil apaan dr 2019 ga keluar2 kata si rose," sahut yang lain. "Kakinya kdg kecil kdg besar....ini mlh besar tangannya," celetuk lainnya.

"Hidup penuh kepalsuan tuh ga enk ya..apa apa harus terlihat perfect sampe smpe edit full tpi lupa tuh tangan masih bengkak," tambah yang lain. "Serem ga si liat tangannya..meggelemebung gede kaya kesirem minyak panas.dengan kaki yg cuma kurus segitu tapi bagian telapak tangan gede mengembang," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait