Rasa Pede Miyeon (G)I-DLE Meningkat Sejak Kerjakan Album Debut Solo 'MY'
Instagram/noodle.zip
Musik

Mini album solo yang menjadi debut perdana Miyeon (G)I-DLE tidak hanya membuat dirinya antusias menantikannya tetapi juga memberikan banyak pelajaran berharga untuk mewujudkan karya musiknya itu.

WowKeren - Debut album solo perdana dari Miyeon (G)I-DLE disambut antusias oleh para penggemarnya yang dikabarkan akan segera rilis dalam waktu dekat ini. Berkat hal ini, Miyeon juga turut antusias menantikan karya solo terbarunya yang sudah ditunggu-tunggu.

Perlu diketahui bahwa Miyeon tengah bersiap untuk menyapa penggemarnya lewat karya terbaru secara solonya. Dalam sebuah wawancara dengan Elle Korea, Miyeon berbicara berbagai hal termasuk tentang arah album solonya maupun kegembiraaannya menyambut album ini.

Untuk pemotretan musim semi ini, Miyeon menyalurkan lagu (G)I-DLE "TOMBOY" dengan gaya baggy dan mannish. Dalam wawancara berikutnya, Miyeon berbagi pemikirannya tentang debut sebagai artis solo.

"Aku selalu bertanya-tanya apa yang bisa kulakukan yang terbaik, apa yang ingin kulakukan. Kemudian, saat aku mempersiapkan album ini, aku dapat mengatur semua pemikiran yang telah melayang-layang tanpa tujuan di kepalaku," ungkap Miyeon.

Alih-alih merasakan kebingungan, Miyeon pun mengatasinya dengan kemampuan yang ia miliki yaitu menggambar. "Aku bisa melukis gambar. Setelah aku memiliki gambar yang pasti, sisanya berjalan lancar," ungkap Miyeon kemudian.


Rasa Pede Miyeon (G)I-DLE Meningkat Sejak Kerjakan Album Debut Solo \'MY\'

Sumber: Instagram

Miyeon kemudian menyelami bagaimana dia menentukan arah suara dan konsep solonya. Walau pada awalnya merasa bingung, Miyeon menyerap semua saran dan pemikiran dari orang lain untuk mewujudkan album solonya ini.

"Aku senang mendengar berbagai pemikiran dan pendapat dari orang lain. Sejak debutku, aku telah mempelajari hal-hal baru tentang diriku dengan menghadapi tantangan yang berbeda. Aku berharap untuk menjadi seseorang yang terbuka untuk segala macam pendapat dan peluang. Aku berada pada titik di mana aku merasa percaya diri dengan pekerjaanku dan diriku sendiri. Dan karena itulah menjadi dasar untuk kebahagiaanku," tutur Miyeon.

"Menurutku, setiap orang tidak punya pilihan selain terjebak dalam citra tertentu atau pandangan orang lain sampai batas tertentu," katanya kemudian. Dari ungkapannya, itulah mengapa ada alasan jelas bagi Miyeon untuk menatap jelas ke arah depan.

Sementara itu, mini album pertama Miyeon "MY" akan dirilis pada 27 April. Perilisan album ini dilaksanakan setelah (G)I-DLE comeback penuh.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru