Lucinta Luna Akui Gelontorkan Uang Lebih Dari Rp 3 Miliar Untuk 18 Kali Operasi Plastik
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna benarkan sudah pernah lakukan operasi plastik lebih dari 18 kali. Lucinta mengungkap biaya yang digelontorkan untuk 18 kali oplas sebesar lebih dari Rp 3 Miliar.

WowKeren - Lucinta Luna belakangan ini membuat publik heboh dengan keputusannya melakukan operasi kepala. Lucinta mengaku termotivasi memiliki wajah seperti Lisa BLACK PINK sehingga memutuskan untuk melakukan operasi.

Lucinta pun mengaku sangat puas dengan hasil yang didapat. Ia bahkan merasa 10 tahun lebih muda.

"Aku puas banget karena aku merasa 10 tahun lebih muda," ungkap Lucinta Luna saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV.

Lucinta menyebut rasa sakit dan uang yang digelontorkan sepadan dengan hasil operasi yang didapat. "Iya dong (sepadan). Bener-bener ini hasil kerja keras aku ya. Maksudnya proses bersakit-sakit dahulu bercantik-cantik kemudian," ungkap Lucinta.

Lucinta bahkan terang-terangan mengungkap tarif operasi agar terlihat seperti Lisa BLACKPINK memakan biaya seharga satu unit mobil Toyota Alphard. Hebatnya, Lucinta melunasi seluruh biaya operasi cash tanpa berutang. "Seharga 1 Alphard. Bayarnya cash lah," beber Lucinta.


Menariknya, Lucinta mengakui ia telah melakukan operasi plastik lebih dari 18 kali. Meski merasakan sakit luar biasa dan trauma, Lucinta nyatanya sama sekali tak kapok mengubah bentuk tubuhnya.

"18 Kali (iya). Ya pertama yang aku rasain sih sakitnya luar biasa ya. Ya trauma sih. Traumanya itu pas pada detik-detik mau operasi bener-bener was-was banget," kenang Lucinta. "Tapi aku ngerasa lagi kalau aku udah lihat meja operasi, aku langsung berpikir ini adalah meja masa depan aku. keluar dari sini aku akan cantik."

Lucinta mengungkap 18 kali operasi itu menghabiskan dana sebanyak lebih dari Rp 3 miliar. "Lebih dari 18 kali. Ya lebih dari 3 M lah," bocoran dari Lucinta.

Lucinta terang-terangan mengklaim bahwa keputusan mengubah bentuk kepala adalah operasi paling mahal yang pernah ia jalani. "Operasi paling mahal ya kepala ini. Karena kan harus detail banget," paparnya.

Meski begitu, Lucinta menyebut rekan sesama artis memuji hasil operasi plastik yang ia jalani. "Hasilnya bagus, mencengangkan dan gak gagal," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru