Potret Nyesek Shin Min A Yang Alami Depresi Dirilis, Desa 'Our Blues' Akan Terguncang
tvN
TV

Dalam 'Our Blues', Min Sun Ah (Shin Min A) digambarkan mengalami masa sulit saat berjuang melawan depresi. Episode baru akan fokus pada kisahnya dan Lee Dong Suk (Lee Byung Hun).

WowKeren - "Our Blues" merilis foto adegan milik Shin Min A untuk episode terbaru akhir pekan ini. Drama ini bergaya omnibus yang berlatar di Pulau Jeju yang menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter.

Episode terbaru "Our Blues" nanti akan menceritakan kisah Lee Dong Suk (Lee Byung Hun), seorang salesman truk, bertemu kembali dengan Min Sun Ah (Shin Min A) ketika wanita itu kembali ke Pulau Jeju dengan luka di hatinya.

Dalam prolog untuk episode 4, Min Sun Ah digambarkan mengalami masa sulit saat berjuang melawan depresi. Dia berusaha untuk tersenyum di depan anaknya, tetapi hampir tidak bisa menjaga dirinya sendiri. Ditambah lagi ia juga mengalami konflik dengan suaminya.

Foto-foto baru "Our Blues" menangkap momen nyesek Min Sun Ah yang kesepian berjalan di sepanjang pantai di malam hari. Dia menggunakan tangannya untuk memeluk dirinya sendiri saat dia menghadapi angin laut yang dingin.


Potret Nyesek Shin Min A Yang Alami Depresi Dirilis, \'Our Blues\' Bocorkan Kisah Cintanya

Source: Naver

Tatapan Min Sun Ah menyampaikan kesedihan yang mendalam, membuat pemirsa bertanya-tanya mengapa dia kembali ke Pulau Jeju sendirian. Selanjutnya, episode sebelumnya mengungkapkan bahwa Lee Dong Suk telah mencium Min Sun Ah di masa lalu.

Namun Min Sun Ah merespons dengan dingin, membuat Lee Dong Suk terluka oleh kata-katanya. Mengiringi foto adegan di atas, tim produksi "Our Blues" juga memberikan bocoran soal kelanjutan kisah cinta Min Sun Ah dan Lee Dong Suk.

"Menyimpan luka, Min Sun Ah memutuskan kembali ke Pulau Jeju, yang merupakan tempat perlindungan baginya di masa lalu. Kemunculan Min Sun Ah itu akan sekali lagi mengguncang Desa Pureung," ujar tim produksi.

"Hubungannya dengan Lee Dong Suk juga akan terhubung kembali. Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk kisah 'Dong Suk dan Sun Ah' pada episode 6, yang akan menangkap reuni emosional mereka," pungkas tim produksi. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait