Miyeon (G)I-DLE Bicara Soal Tantangan Baru dengan Debut Solonya Mendatang
ELLE
Musik

Miyeon adalah anggota (G)I-DLE berikutnya yang melakukan debut solo, dan mini album solonya yang akan datang bertajuk 'MY' akan dirilis pada 27 April pukul 6 sore KST.

WowKeren - Baru-baru ini Miyeon terlihat begitu menawan dan memukau dalam pemotretannya untuk majalah ELLE Korea. Bersama (G)I-DLE, Miyeon berhasil menyelesaikan promosi mereka untuk album full album perdana "I NEVER DIE".

Dalam wawancara setelah pemotretan, Miyeon mengungkapkan kasih akung dan kebanggaannya tentang bagaimana grup tersebut secara konsisten mencoba hal-hal baru. "Sampai batas tertentu, setiap orang pasti terjebak dalam citra tertentu atau pandangan orang lain. Sangat menyenangkan untuk mematahkan harapan bahwa 'orang ini akan menjadi seperti ini'," katanya.


Miyeon adalah anggota (G)I-DLE berikutnya yang melakukan debut solo, dan mini album solonya yang akan datang "MY" akan dirilis pada 27 April pukul 6 sore KST. Ketika ditanya kapan dia merasa yakin bahwa inilah saatnya untuk menunjukkan dirinya sebagai artis solo, Miyeon menjawab, "Aku selalu memikirkan apa yang bisa aku lakukan dengan baik dan apa yang aku suka. Ada saat ketika (ideku) yang beredar menjadi terorganisir dan gambar (apa yang harus aku lakukan) digambar. Setelah itu, persiapan (untuk debut soloku) agak lancar," tambahnya.

Miyeon (G)I-DLE Bicara Soal Tantangan Baru dengan Debut Solonya Mendatang
ELLE KOREA

Mengenai pendapat orang lain, Miyeon berkomentar, "Aku suka mendengarkan pendapat orang lain. Ini karena aku belajar banyak hal baru tentang diriku melalui berbagai upaya dan tantangan setelah debutku. Aku ingin terbuka untuk semua pendapat dan kemungkinan. Aku merasa stabil, dan aku bangga dengan apa yang aku lakukan. Aku pikir menjadi siap adalah dasar dari kebahagiaanku."

Sementara itu pada awal 2017, Miyeon menjadi trainee di Cube Entertainment. Sebelum bergabung dengan Cube, dia adalah penyanyi lepas dan muncul sebagai penyanyi asosiasi dengan Lim Seul Ong di Tur Kanada Urban Zakapa pada September 2016 dan pada tahun 2017, muncul di bagian kecil dalam video musik "You" milik Lim Seul Ong.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru