Doyoung NCT Singgung Pernikahan Hyun Bin-Son Ye Jin, Hampir Lakukan Hal Aneh Ini
Instagram/do0_nct
Selebriti

Doyoung NCT membahas mengenai pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang sukses menghebohkan para penggemar di seluruh dunia pada wawancara baru bersama dengan W Korea.

WowKeren - Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin memang sukses menyita perhatian penggemar di dunia. Tidak mengherankan mengingat kepopuleran keduanya dan telah berkarya sangat lama.

Doyoung NCT tampak menjadi salah satu yang menyinggung mengenai pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin pada wawancara bersama dengan majalah W Korea. Hal ini karena Doyoung menyinggung mengenai drama-drama yang ia tonton, salah satunya yakni "Crash Landing on You".

Bukan rahasia lagi jika Doyoung diketahui suka menonton drama. Tak jarang idol tampan kelahiran tahun 1996 itu menunjukkan antusiasmenya atas drama tertentu.

"Drama 'The Lady in Dignity', 'Be Melodramatic' yang dibintangi hyung-ku (Gong Myung), 'When The Camellia Blooms', 'Mine', 'WWW', dan film 'Snowpiercer'. Ah, dan 'Crash Landing on You'. Aku memiliki banyak hal yang ingin kuungkapkan tentang drama ini. Apakah aku terlihat terlalu bersemangat?" jelas Doyoung kocak.


Pemotretan Doyoung NCT di W Korea

Sumber: W Korea

Doyoung menyadari bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya menikah usai membintangi drama yang ia tonton. Idol tampan naungan SM Entertainment itu kemudian membahas mengenai belum pernah bertemu pasangan suami istri tersebut.

"Aku menonton drama ini baru-baru ini. Jadi aku melihat dua pemeran dalam drama dan mengetahui keduanya jatuh cinta di kehidupan nyata. Yang aku ingat bagaimana Hyun Bin sunbaenim (senior) minum alkohol dan mengungkapkan dialog seperti ini, 'aku ingin berapa di sebelahmu melihatmu menjadi tua, aku ingin merawat anakmu juga'. Ketika aku melihat adegan itu, aku dengan gila berpikir 'mereka menikah bulan depan'. Aku sangat antusias," aku Doyoung.

"Tidak pernah (bertemu Hyun Bin dan Son Ye Jin)," ungkap Doyoung seraya tertawa. "Aku tidak mengenal keduanya. Namun, aku ingin mengungkapkan pesan selamat di Instagram Story? Aku akhirnya menahannya, aku takut akan terlihat aneh. Aku ingin membuat kesempatan ini, saya benar-benar mengucapkan selamat atas cinta kalian," ujar Doyoung manis.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait