Moon Ga Young dan Doyoung NCT Lakukan Pemotretan Kelewat Seksi Bikin Syok Fans
Instagram
Selebriti

Dalam pemotretan terbaru bersama brand ternama, Moon Ga Young dan Doyoung NCT memberikan penampilan yang berbeda hingga membuat netizen khususnya fans syok.

WowKeren - Bukan hal yang asing jika para artis Korea menjadi brand ambassador bagi berbagai merek ternama. Seperti yang dilakukan oleh Moon Ga Young dan Doyoung NCT belum lama ini. Keduanya bekerja sama dengan brand papan atas Dolce & Gabbana.

Sebagai brand ambassador, Ga Young dan Doyoung tentu menggunakan barang-barang mewah dan berkelas. Dalam pemotretan yang dilakukan baru-baru ini, keduanya kembali memamerkan visual yang memesona.

Dalam foto yang beredar viral pada Rabu (7/2) malam, Ga Young dan Doyoung memberikan penampilan yang berbeda. Keduanya menggunakan busana berenda putih yang mengekspos sebagian tubuhnya. Visual Ga Young dan Doyoung tampak begitu seksi hingga membuat fans syok.


Belum reda rasa syok fans, Ga Young kembali memanjakan mata publik dengan memamerkan item fashion yang lebih berani. Meskipun menggunakan latar belakang foto yang lebih gelap, visual Ga Young malah membuat fashion yang dikenakan tampak bersinar dan menambahkan keseksian pada desain dan posenya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Doyoung. Bentuk tubuh pria kelahiran 1 Februari 1996 yang atletis ini pun membuat fans heboh bukan kepalang. Bagian abs Doyoung bahkan ikut terekspos di depan kamera.

Beragam komentar netizen khususnya fans pun bermunculan. Pujian demi pujian ditujukan untuk Ga Young dan Doyoung. Netizen mengaku terpesona dengan visual Ga Young dan Doyoung yang tampak tidak biasa ini.

"Bjirr vibesnya cocok bangett [sic!]," komentar pemilik akun @doy***hiii. "CAKEP BGT CUYYYYYY [sic!]," puji akun @dru***nuna. "Woi gilaaa bgt [sic!]," ungkap akun @hae***ijie. "Woy doyounggg😫😫 [sic!]," timpal akun @dj***yss. "Sumpah keren ini, ga bs ber word word gue tuh [sic!]," tambah akun @mein***und.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait