Umji VIVIZ dari Keluarga Kaya, Ternyata Bebaskan G-Friend Pakai Kartu Orangtuanya
Twitter/VIVIZ_official
Selebriti

Umji adalah orang yang banyak membantu member G-Friend secara finansial. Ketika grup mereka tidak memiliki cukup uang untuk menutupi pengeluaran sehari-hari, Umji menggunakan kartu orang tuanya.

WowKeren - Berasal dari keluarga kaya, Umji VIVIZ telah mengalami masa pelatihan yang keras yang sama dengan idol lainnya. Namun, latar belakangnya yang berada ini membantunya serta member G-Friend yang lain selama masa-masa trainee mereka.

Latar belakang keluarga Umji dipublikasikan melalui program "Rumour Has It". Umji lahir dari keluarga kaya. Ayahnya memiliki jaringan klinik gigi terkenal di Korea. Pekerjaannya memungkinkan Umji dan saudara-saudaranya hidup nyaman dan bersekolah di sekolah bergengsi di Korea.

Namun, Umji tidak memilih untuk mengikuti jejak orang tuanya. Ia bertekad untuk mengejar jalur musik dan ingin menjadi idol. Seperti banyak lainnya, Umji melalui proses pelatihan yang sulit, berlatih koreografi dan vokal untuk debut bersama G-Friend.

Selama masa pelatihan, Umji adalah orang yang banyak membantu member G-Friend secara finansial. Ketika grup mereka tidak memiliki cukup uang untuk menutupi pengeluaran sehari-hari, Umji menggunakan kartu orang tuanya. Oleh karena itu, para member sering menyebut "kartu Umji" ketika mengingat cerita lama. Sangat mengagumkan bahwa orang tua Umji tidak marah dengan tindakan ini, tapi berharap putri mereka dan teman-temannya makan dengan baik dan sehat.


Fans berpikir bahwa jika dia tidak memilih untuk menjadi idol, Umji akan memiliki kehidupan yang lebih damai. Saat debut bersama GFriend, idol wanita ini pernah menerima banyak kritik karena penampilannya yang agak chubby.

Komentar negatif tersebut membuat kepercayaan diri Umji berangsur-angsur berkurang dan kemudian, setiap kali penampilan G-Friend berakhir, ia sering memilih untuk menutupi wajahnya dengan rambutnya atau berdiri di belakang member lainnya.

Namun, seperti bagaimana dia bekerja keras untuk debut dengan G-Friend, penampilan Umji juga berubah secara dramatis dari waktu ke waktu. Dia mulai berdiet, mengubah riasan dan gaya busananya, dan mencapai cukup sukses dengan perubahannya. Penampilan baru Umji yang cantik dan percaya diri menerima banyak pujian dari netizen.

Setelah G-Friend bubar, Umji resmi debut kembali di VIVIZ bersama Eunha dan SinB. Penampilan baru Umji dengan wajah mungil, cantik, dan gaya riasan yang pas sangat diapresiasi oleh netizen.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait