Lahir Di Keluarga Kaya, 10 Potret Classy Umji VIVIZ Bukti Idol Humble
Instagram/ummmmm_j.i
Selebriti

Nama Umji VIVIZ mendadak mencuat ke permukaan. Hal ini lantaran Umji menggunakan kartu orang tuanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari rekan di grup lamanya, G-Friend.

WowKeren - Latar belakang keluarga Umji VIVIZ kembali menjadi sorotan. Pasalnya, Umji membiarkan kartu orang tuanya digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari rekan grup lamanya, G-Friend. Hal tersebut dilakukan saat mereka masih menjalani masa pelatihan yang keras di masa lalu.

Latar belakang keluarga Umji dipublikasikan melalui program "Rumour Has It". Dijelaskan bahwa ia lahir dari keluarga kaya. Ayahnya memiliki klinik gigi terkenal di Korea. Sehingga, Umji dan saudara-saudaranya hidup nyaman dan menimba ilmu di sekolah bergengsi di Korea Selatan.


Ketika G-Friend belum debut dan tak memiliki cukup uang untuk menutupi pengeluaran sehari-hari, Umji menggunakan kartu orang tuanya. Oleh karena itu, para member sering menyebut "kartu Umji" ketika mengingat cerita lama tersebut. Menariknya, orangtua Umji tidak marah dengan tindakan ini. Mereka justru berharap putri mereka dan teman-temannya makan dengan baik sekaligus sehat.

Sikap humble Umji tentu menjadi topik perbincangan. Hal ini membuktikan bahwa Umji begitu menyayangi mantan teman segrupnya itu. Tengah disorot karena lahir di keluarga kaya, berikut sederet potret Umji yang classy abis.

(wk/raud)

1. Sosok Pekerja Keras


Sosok Pekerja Keras
Twitter//VIVIZ_official

Idol berzodiak Leo tersebut sempat pernah menerima banyak kritik karena penampilannya agak chubby. Hal ini membuat Umji down dan membuatnya menutupi wajahnya dengan rambut atau berdiri di belakang member lainnya saat tampil. Tak lama kemudian, Umji sukses menurunkan berat badan 5 kg karena melakukan diet ketat dan menuai respon positif. Berkat kerja kerasnya, Umji menjadi salah satu idol wanita dengan visual yang menakjubkan.

2. Miliki Tips Merawat Bibir


Miliki Tips Merawat Bibir
Twitter//VIVIZ_official

Pelantun lagu "Bop Bop!" ini mengungkapkan tipsnya untuk merawat bibir. Rupanya Umji memiliki tiga produk perawatan bibir yang wajib digunakan sehari-hari. Produk yang pertama adalah lipstik berwarna rose. Lalu, lip balm untuk melawan bibir keringnya. Terakhir adalah lip plumper agar bibirnya tetap lembab.

3. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/ummmmm_j.i

Selebriti asal Incheon, Korea Selatan ini kembali memamerkan pesona fotogeniknya. Pasalnya, Umji banjir pujian ketika mengunggah potret dirinya yang terkesan santai dalam balutan baju kasual. Ia sukses menunjukkan visual yang manis dan cerah.

4. Fangirl Sukses


Fangirl Sukses
Instagram/ummmmm_j.i

Penyanyi "Time for the Moon Night" ini diketahui adalah fangirl dari diva kondang IU. Umji sempat dan memberikan kado ke IU berupa ikat rambut berbentuk gopchang. Tak disangka, kado sederhana itu menjadi barang kesayangan IU lantaran sering dipakai di berbagai kesempatan. Wah, definisi fans sukses ya?

5. Suaranya Memikat Hati


Suaranya Memikat Hati
Instagram/ummmmm_j.i

Idol kelahiran tahun 1998 itu rupanya memiliki suara yang memikat hati. Tak heran jika Umji dipercaya untuk mengisi OST K-Drama dengan vokal indahnya. Ia pernah menyanyikan lagu "The Way" untuk drama "Shopping King Louie" dan single "Welcome" dari serial "Welcome".

6. Artis Multitalenta


Artis Multitalenta
Instagram/ummmmm_j.i

Umji layak disebut sebagai artis multitalenta. Pasalnya, nama Umji terdaftar di Asosiasi Hak Cipta Musik Korea (KOMCA) sebagai penulis lagu. Umji telah berpartisipasi dalam pembuatan lagu G-Friend, seperti "Eye of the Storm" hingga "Mago".

7. Idol Bilingual


Idol Bilingual
Instagram/ummmmm_j.i

Pemilik nama asli Kim Ye Won ini disebut sebagai idol bilingual karena fasih 2 bahasa, yakni Korea dan Inggris. Umji diketahui menimba ilmu di TK Internasional, sehingga ia sudah belajar bahasa Inggris sedari dini.

8. Public Speaking-nya Bagus


Public Speaking-nya Bagus
Instagram/ummmmm_j.i

Tak hanya jago menyanyi dan menari, Umji juga memiliki public speaking yang bagus. Ia dipercaya untuk menggantikan Eunha menjadi DJ di radio Naver Now "Avenger Girls" pada tahun 2020. Umji juga ditunjuk sebagai DJ tetap untuk segmen "Umji Cells" di Spoon Radio Studio pada November 2021 hingga Januari 2022.

9. Bestinya Jeon Somi


Bestinya Jeon Somi
Instagram/somsomi0309

Sudah menjadi rahasia umum kalau Umji bersahabat dengan Jeon Somi. Saking dekatnya, keduanya kerap hangout berdua layaknya bestie goals. Ketika melakukan promosi comeback di acara musik yang sama, Umji dan Somi juga mengabadikan momen berdua.

10. Sosok Puitis


Sosok Puitis
Instagram/ummmmm_j.i

Berita bubarnya G-Friend masih meninggalkan kesedihan di hati Umji. Tak ayal, ia memposting beberapa video nostalgia dari hari-hari debut G-Friend pada 22 Mei 2021, Menariknya, Umji memberikan caption puitis yang berbunyi, "Kami tidak akan pecah semudah itu." yamng mana langsung membuat penggemar terharu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait