Umji VIVIZ Masih Bungkam, Cuma Bom Momen Geng 98L Kenang Moonbin ASTRO Disambut Pilu
iMBC
Selebriti

Umji VIVIZ menjadi idol selanjutnya yang mengenang kepergian Moonbin ASTRO melalui akun Instagram pribadinya. Meski tak ada caption tetap disambut pilu para penggemar.

WowKeren - Duka atas kepergian Moonbin ASTRO masih terasa hingga saat ini. Salah satu temannya, Umji VIVIZ menjadi salah satu yang mengenangnya melalui akun Instagram pribadinya.

Moonbin dan Umji diketahui sama-sama anggota geng 98L yang dengan Seungkwan SEVENTEEN (II), SinB VIVIZ, Lee Suji eks The Ark, dan Ungjae The Fact. Geng ini menjadi salah satu yang paling populer di antara geng idol K-Pop.

Umji sendiri tidak mengungkapkan apa pun pada unggahan barunya di Instagram untuk mengenang Moonbin ini. Ia hanya membagikan sederet potret dan video kebersamaan anggota 98L.

Pada sederet momen tersebut, 98L terbukti kerap menghabiskan waktu luang bersama. Mereka makan bareng, merayakan ulang tahun, sampai mendaki gunung bersama.


Momen persahabatan 98L ini membuat pilu para penggemar. Banyak yang terkejut karena ternyata geng 98L jauh lebih dekat dibandingkan perkiraan. Pasalnya, geng ini memang terbilang jarang membagikan momen kebersamaan melalui akun media sosial masing-masing.

Para penggemar mengaku masih khawatir bukan main dengan kondisi teman-teman Moonbin di 98L. Tidak sedikit yang berharap agar Umji dan anggota 98L lainnya kuat setelah kepergian Moonbin.

"Tanpa caption pun dah kerasa kata2 umji dalam foto huaaa sayang umji banyak2 sayang semua nya juga kuat dan semangat terus ya muji yaa," ucap salah seorang penggemar. "Sumji dan SinB semangat!!! Kami akan selalu di sisi kalian," kata lainnya. "Tanpa caption cuma foto, tapi semua bisa ngerti. semangat umjii," timpal lainnya.

Sebelumnya, surat SinB di memorial Moonbin juga disambut pilu. Selain Moon Sua Billlie yang merupakan adik kandung Moonbin dan orang tua keduanya serta anggota ASTRO, SinB juga paling dikhawatirkan. Pasalnya, Moonbin dan SinB sudah bersahabat sejak masih kecil.

Sementara itu, VIVIZ sampai membatalkan jadwal mereka tak lama usai Moonbin tiada. Agensi membeberkan bahwa hal tersebut karena kesehatan anggota VIVIZ sedang tidak baik.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait