Vibe Ningning aespa dengan Rambut Pirang Dibilang Persis Rose BLACKPINK
Selebriti

Baru-baru ini, Ningning menjadi berita utama dengan rambut pirang platinumnya yang luar biasa saat tiba di Amerika Serikat. Namun beberapa netizen menyebut vibe sang idol mirip dengan Rose.

WowKeren - Dengan rambut pirang platinum, Ningning aespa menonjol sebelum penampilannya di Coachella. Namun, netizen tidak bisa tidak membandingkan idol cantik itu dengan Rose BLACKPINK (Black Pink) dari 3 tahun yang lalu.

Seperti diketahui, aespa baru-baru ini dikonfirmasi untuk tampil di panggung utama Coachella pada 23 April waktu setempat. Sebagai grup K-Pop yang mendapatkan kehormatan tersebut, aespa menarik banyak perhatian publik.

Baru-baru ini, Ningning menjadi berita utama dengan rambut pirang platinumnya yang luar biasa saat tiba di Amerika Serikat. Saat di bandara, rambutnya menarik banyak perhatian. Dia bersinar lebih terang di AS, terlihat sangat muda dan energik seperti idola Gen Z sejati.

Dalam siaran langsung baru-baru ini dengan penggemar, Ningning sekali lagi menjadi topik hangat dengan visualnya yang seperti putri dan rambut pirangnya.

Vibe Ningning aespa dengan Rambut Pirang Dibilang Persis Rose BLACKPINK 1

Source: KBizoom


Fans sangat bersemangat untuk segera menyaksikan penampilan aespa di Coachella yang semakin dekat. Banyak yang tidak sabar menunggu Ningning mencuri perhatian dengan gayanya saat ini.

Sementara penggemar memuji Ningning, netizen berbagi perspektif lain. Menurut mereka, rambut pirang Ningning mengingatkan mereka pada Rose saat tampil di Coachella tiga tahun lalu. Dengan rambut pirang ikoniknya, Rose telah membuat kesan abadi di panggung besar tersebut.

Vibe Ningning aespa dengan Rambut Pirang Dibilang Persis Rose BLACKPINK 2

Source: KBizoom

Sama-sama memiliki empat member, aespa telah dibandingkan dengan BLACKPINK sejak hari pertama. Setelah tiga tahun, aespa berada di panggung yang sama dengan senior mereka, memicu perdebatan di kalangan penggemar K-Pop.

"Perkembangan aespa dan BLACKPINK 90% persen sama. Ningning pada dasarnya adalah Rose 2.0. Berbagi satu kesamaan adalah satu hal, tetapi kamu perlu mempertanyakan banyak kemiripan yang mencolok," komentar netizen.

"Ningning dengan rambut pirang adalah yang terbaik!" tambah netizen lain. "Ningning memiliki kulit yang cerah sehingga dia sangat cocok dengan rambut pirang," sahut yang lain. "Vibe mereka dengan rambut pirang memang mirip," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru