Parodikan Tegar-Nadya Bareng Fuji, Aksi Lucinta Luna Tengah 'Cacingan' Bikin Ngakak
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna dan Fuji belum lama ini membuat konten viral tentang gaya pacaran Tegar-Nadya. Namun aksi heboh yang dilakukan oleh Lucinta Luna sukses menjadi sorotan.

WowKeren - Lucinta Luna belakangan ini kerap membagikan momen kebersamaan dengan adik ipar Vanessa Angel, Fujianti Utami. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan Lucinta Luna di laman akun Instagram pribadi.

Seperti baru-baru ini, Lucinta Luna kembali membagikan momen kebersamaan dengan perempuan yang akrab disapa Fuji tersebut. Kali ini, Lucinta Luna dan Fuji membuat video parodi gaya pacaran Tegar-Nadya.

Di video itu, Fuji tampak memperagakan gaya dan ucapan Nadya saat menjawab pertanyaan. Berbeda dengan Lucinta Luna, ia tampak begitu antusias dengan beberapa gerakan saat memperagakan Tegar. Terlihat, Lucinta Luna beberapa kali menggoyangkan pantatnya dengan energik.

"Nadia nya terlalu tegar," tulis Lucinta Luna dengan emoji tertawa di Instagram pada hari ini, Sabtu (23/4).

Melihat postingan itu, netizen langsung tertawa melihat tingkah lucu Lucinta Luna dan Fuji. Terlebih lagi, Lucinta Luna yang tampak heboh dalam video tersebut.


"Capekkk banget sumpah," komentar salah satu netter. "Aktif ya bund bawahnya lagi ganti batre kek nya," kata netter lain. "Sangat menghibur.. lebih kya cacing kepanasan yaa hihiii," ucap netter lain. "Heetdah..kek lg kremian..ngakak menghibur," tambah netter lain.

"Yaampunn kenapa sihh nngakak sampee sakit perut," tutur netter lain. "Tegar ny sngt kalem," sahut netter lain. "Berasa kaya cacing kremi," timpal netter lain. "RATU NYA KE CACINGAN," tutur netter lain.

Sementara sebelumnya, Lucinta Luna dan Fuji terlihat kompak mengenakan kebaya. Lucinta Luna dan Fuji melakukan sebuah sesi foto berkebaya dalam rangka memperingati Hari Kartini pada Kamis (21/4).

Fuji terlihat anggun dengan kebaya warna putih, sementara Lucinta Luna tampil menawan dengan kebaya kuning. Penampilan keduanya saat pakai kebaya pun berhasil jadi sorotan. Tak sedikit orang yang memberikan pujian pada mereka.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait