Chanmi AOA Ganti Marga Ikuti Ibu secara Hukum, Kenapa?
Selebriti

Chanmi AOA memutuskan untuk secara legal mengganti nama keluarganya mengikuti milik sang ibu dan membeberkan kepada para penggemar nama barunya melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Nama keluarga di Korea Selatan diketahui mengikuti nama ayah. Meski begitu, nama keluarga ini bisa diubah mengikuti sang ibu untuk alasan-alasan tertentu secara legal.

Hari ini, Senin (25/4) salah satu idol cantik yakni Chanmi AOA mengungkapkan bahwa ia telah resmi mengganti nama keluarganya secara hukum. Chanmi membeberkan mengenai formulir nama barunya melalui akun Instagram pribadinya.

Chanmi diketahui memiliki nama asli Kim Chanmi sebelumnya. Kini, namanya berubah menjadi Lim Chanmi atau Im Chanmi mengikuti nama keluarga sang ibu.

Chanmi membeberkan bahwa ia sebenarnya sudah sangat lama ingin mengganti nama keluarganya. Ia kemudian berhasil secara legal mengubah namanya ketika menginjak usia 27 tahun (usia Korea).

Chanmi AOA mengubah nama keluarganya mengikuti sang ibu

Sumber: Instagram


"Apakah kalian ingat saya ingin membuat tahun ini melakukan apa pun yang saya ingin lakukan? Satu di daftar mengubah nama belakang saya!!" cerita Chami pada unggahannya di Instagram pribadinya, Senin (25/4).

"Saya sudah ingin melakukannya sejak saya berusia 20 tahun tetapi saya menundanya karena saya sibuk dan akhirnya saya melakukannya tahun ini haha. Pada usia 27, saya akhirnya mengikuti nama belakang ibu saya. Saya ingin berbagi ini dengan kalian karena ini sangat berarti bagi saya," ungkap Chanmi.

Chanmi sendiri diketahui memang sangat dekat dengan sang ibu. Bahkan, ketika ia kabur karena depresi dengan kehidupan idol menjadikan ibunya satu-satunya orang yang masih berkomunikasi dengannya.

Ibu Chanmi terungkap rela bolak-balik Daegu dan Seoul lebih sering di waktu-waktu sulit Chanmi. Jarak antara Daegu dan Seoul diketahui membutuhkan waktu lebih dari 3 jam menggunakan kereta.

Ibu Chanmi, Lim Cheon Suk adalah seorang pemilik salon ternama di wilayah Daegu. Ibu Chanmi bahkan pernah menjalani wawancara bersama dengan media karena kesuksesannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait