10 Potret Chanmi AOA Bak Traveler Girl, Disorot Usai Ganti Ganti Marga Ikuti Ibu
Instagram/chanmi_96a
Selebriti

Chanmi AOA resmi telah mengganti nama keluarganya dari Kim menjadi Lim mengkuti sang ibu. Usut punya usut, ia telah lama menginginkan hal tersebut dan kini resmi tercapai secara hukum.

WowKeren - Melalui unggahan Instagram, Chanmi AOA mengabarkan dirinya telah berganti marga mengikuti sang ibu secara hukum. Untuk diketahui, selama ini pelantun "Miniskirt" itu memiliki marga Kim dan kini berganti menjadi Lim Chanmi atau Im Chanmi mengikuti nama keluarga sang ibu.

Rupanya Chanmi telah sejak lama ingin mengganti nama keluarganya, dan kini ia berhasil secara hukum ketika usianya menginjak 25 tahun. Idol kelahiran 19 Juni 1996 itu diketahui sangat dekat dengan sang ibu, Lim Cheon Suk. Perempuan yang berjasa melahirkannya itu menjadi tempat Chanmi menuangkan segalanya. Lim Cheon Suk juga rela bolak-balik Daegu dan Seoul lebih sering di waktu-waktu sulit sang putri.

Terlepas dari hal tersebut, Chanmi sendiri merupakan seorang idol yang gemar berpetualang. Hal tersebut terungkap dari unggahan pelantun "Like a Cat" tersebut. Chanmi menjelajah dari gunung ke gunung hingga pantai serta tempat wisata lainnya. Berikut deretan potretnya:

(wk/rosi)

1. Tampil Colorful Dan Ceria


Tampil <i>Colorful</i> Dan Ceria
Instagram/chanmi_96a

Chanmi tampil penuh warna ketika dalam potret di atas. Ia mengenakan perpaduan celana pink turtleneck serta menenteng blazer hitam. Menilik dari caption Chanmi rupanya mengambil foto di di sebuah jalan ketika perjalanan pulang dari gereja.

2. Kenakan Busana Kasual


Kenakan Busana Kasual
Instagram/chanmi_96a

Saat jalan-jalan, Chanm selalu memilih busana yang nyaman untuk dikenakan. Kali ini ia mengenakan pakaian serba hitam dengan memadukan dress, bucket hat, kaos kaki serta sepatu. Chanmi juga membawa shoulder bag warna hitam ketika berjalan-jalan.

3. Naik Gunung Guryong


 Naik Gunung Guryong
Instagram/chanmi_96a

Tak hanya pergi ke tempat-tempat santai, Chami juga "mendaki gunung, lewati lembah". Pada potret di atas, Chanmi mengabadikan momen ketika mendaki gunung Guryong. Chanmi mengenakan pakaian ala pendaki serta perlengkapan.

4. Morning Climbing di Cheonggyesan


<i>Morning Climbing</i> di Cheonggyesan
Instagram/chanmi_96a

Chanmi menikmati morning climbing dengan ceria. Menilik dari caption, ia tampaknya berada di kawasan gunung Cheonggyesan. Idol cantik itu dengan berani berpose di atas bukit tanpa kenal takut. Keren banget! Usai menjelajahi Cheonggyesan, Chanmi ingin pergi gunung Gwanaksan.

5. Dikelilingi Padang Rumput Pink


Dikelilingi Padang Rumput Pink
Instagram/chanmi_96a

Chanmi juga menjelajahi keindahan pesona alam yang lainnya. Kali ini ia tengah berada di tengah hamparan padang rumput pink. Dikelilingi tanaman Muhly Pink, Chanmi terlihat terpesona akan kecantikan warna yang dihasilkan.

6. Jelajah Gunung Inwangsan


Jelajah Gunung Inwangsan
Instagram/chanmi_96a

Pada 9 Maret lalu, Chanmi berkesempatan untuk mengunjungi gunung Inwangsan bersama saudara perempuannya. Sayangnya ketika mengunjungi tempat tersebut sangat ramai sehingga Chanmi ingin kembali lagi di lain waktu saat suasana tenang.

7. Bermain Ke Pantai


Bermain Ke Pantai
Instagram/chanmi_96a

Selain pergi ke gunung dan alam hijau, Chanmi juga mengunjungi pantai. Kali ini ia menyempatkan waktu untuk pergi ke pantai sebelum menyambut tahun baru 2022. Ia cantik mengenakan busana kasual serta dilengkapi coat yang tebal.

8. Selalu Instagramable


Selalu <i>Instagramable</i>
Instagram/chanmi_96a

Tak bisa dipungkiri bahwa setiap jepretan yang diunggah Chanmi ketika berpetualang sangat instagramable. Ia begitu pandai mengambil foto dengan berbagai angle. Kali ini rapper AOA itu tengah berada di lingkungan yang hijau dan super sejuk.

9. Bermain Dengan Domba


Bermain Dengan Domba
Instagram/chanmi_96a

Chanmi juga sepertinya memiliki kecintaan tersendiri terhadap hewan-hewan. Kali ini ia asyik bermain dengan domba dan menganggap hewan herbivora tersebut imut. Meski mengaku sedikit takut, Chanmi menerapkan nasihat untuk tidak meletakkan makanan di tempat yang dilarang agar domba tidak menyerang.

10. Momen di Vietnam


Momen di Vietnam
Instagram/chanmi_96a

Pada Mei 2019 lalu, Chanmi sempat mengunjungi Vietnam. Idol berzodiak Gemini itu kemudian mengabadikan momen ketika berada di sebuah tempat estetik dengan banyak bunga beragam warna. Chanmi terlihat menikmati waktunya di sana.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait