Curhatan Pilu Mayang Perdana Rayakan Ultah dan Ramadan Tanpa Vanessa Angel
WowKeren/Fernando
Selebriti

Mayang curhat pilu lantaran perdana merayakan ulang tahun dan bulan Ramadan tanpa kehadiran sang kakak, Vanessa Angel. Ia pun mengatakan hal ini di depan makam Vanessa Angel.

WowKeren - Mayang adik Vanessa Angel belum lama ini mengunjungi makam mendiang sang kakak. Dalam kunjungan tersebut, Mayang mengutarakan curhatan pilu perdana merayakan ulang tahun dan bulan suci Ramadan tanpa kehadiran Vanessa Angel.

Mayang pun mengenang perayaan ulang tahun terakhir bersama Vanessa. Mayang mengungkap tahun lalu tepatnya di perayaan ulang tahun ke-18, ia dan Vanessa sempat makan bersama. Sayang, momen berharga itu tak lagi bisa dirasakan Mayang di ulang tahunnya yang ke-19.

"Iya (ulang tahun tanpa Vanessa). Tahun kemarin sebenernya makan bareng sama kak Echa cuman waktu itu Kak Echa lagi sibuk kerja jadi ya gimana," kata Mayang saat ditemui WowKeren di bilangan Ulujami, Jakarta Barat, Selasa (26/4).

Di atas makam sang kakak, Mayang pun mencurahkan kesedihannya. Putri kedua Doddy Sudrajat itu menyebut 2022 adalah tahun terberat untuknya. Mayang berharap kedepannya ia dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan mampu melewati segala ujian yang diberikan Allah SWT.

"Aku tadi bilang ke Kak Echa ini tahun pertama tanpa kakak. Dan ini tahun terberat buat aku. Aku sudah masuk 19 tahun semoga bisa melewati ujian yang Allah berikan ke aku. Semoga aku bisa lebih baik lagi," ungkap Mayang.


Tak cuman ke makam Vanessa, Mayang juga sempat mengunjungi tempat peristirahatan terakhir sang ibunda. Di depan makam sang ibu, Mayang memanjatkan doa dan berharap selalu diberi kekuatan untuk menyelesaikan semua permasalahan yang ada.

"Sama. Lebih banyak curhat ke makam Mamah. Aku curhat umur 19 tahun. Dan 19 tahun Mamah ninggalin aku ya," ujar Mayang. "Aku minta doa sama Mamah semoga aku bisa kuat dan membacakan doa untuk kedua orang tua aku. Tapi aku merasakan Mamah ada di situ."

Sementara itu, Mayang juga mengungkap kesedihan lantaran di hari ulang tahunnya sang ayah, Doddy Sudrajat malah jatuh sakit. Padahal, Doddy disebut telah menyiapkan sejumlah kejutan untuk sang putri.

Alhasil, Doddy meminta rekannya yang bernama Ageng sekaligus pria yang sempat dirumorkan dekat dengan Mayang, Rivaldi untuk menyiapkan kejutan di hari ulang tahun sang putri. Meski sedih sang ayah sakit, Mayang mengaku bahagia dengan kejutan yang ia terima di hari ulang tahunnya.

"Semalem juga ada dikasih surprise sama Om Ageng. Aku gak expected disurprise-in," pungkas Mayang. "Ada sedihnya ada seneng. Papah sakit, Kakak Echa ga ada. Tapi semalem ada yang menghibur aku dari Om ageng dan Kak Aldi. Jadi aku lumayan terhibur."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait