Saling Panggil Ayang, Intip 8 Momen Frans Faisal Dan Marissya Icha Uwu Hingga Didoakan Berjodoh
Instagram/fransfaisal_
Selebriti

Frans Faisal dan Marissya Icha kerap membuat konten pasangan serta saling memberika panggilan ayang. Tak nyana keuwuan mereka sukses membuat penggemar baper dan mendoakan keduanya benar-benar bersama.

WowKeren - Marissya Icha yang merupakan sahabat mendiang Vanessa Angel memang juga dekat dengan keluarga almarhum Bibi Andriansyah. Selebgram sekaligus pengusaha itu juga memperjuangkan hak putra semayang Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah.

Di sisi lain, Marissya juga dekat dengan semua adik Bibi, baik Fujianti Utami, Fadly Faisal, dan Frans Faisal. Marissya bahkan sempat dijodoh-jodohkan dengan Fadly namun sayangnya, adik kedua Bibi itu telah memiliki tambatan hati yang kini telah resmi jadi pacarnya, Rebecca Klopper.

Sementara itu, Marissya saat ini aktif ngonten dengan Frans. Mengambil tema pasangan, keduanya kompak saling memanggil ayang. Unggahan keduanya rupanya mendapat dukungan dari penggemar. Mereka mendoakan Frans dan Marissya menjadi ayang beneran. Lantas seperti apa sih momen uwu mereka? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Bikin konten pasangan lawak


Bikin konten pasangan lawak
Instagram/fransfaisal_

Kali ini Frans dan Marissya membuat konten pasangan dengan judul 'Jurus ampuh ayank berhenti ngomel'. Dalam video, Marissya terlihat ngambek kepada Frans. Kemudian untuk menenangkan emosi ayang, Frans mengajak Marissya untuk berfoto yang mana perempuan cantik itu langsung otomatis tersenyum.

2. Saling melengkapi


Saling melengkapi
Instagram/fransfaisal_

Selama ini Frans dikenal sebagai sosok yang low profile sementara Marissya adalah si cantik ceria. Namun Frans agaknya kini semakin aktif dan menjadi dan sering membuat konten lucu. Jika ia berpasangan dengan Marissya maka keduanya akan saling mendukung dan melengkapi. Pada momen di atas, Marissya dan Frans tengah membuat konten tentang Marissya yang gonta-ganti OOTD sampai membuat Frans pusing.

3. Bukber ala pasangan


Bukber ala pasangan
Instagram/fransfaisal_

Marissya dan Frans mengunggah momen ketika bukber bareng. Kali ini keduanya membuat konten tentang kebiasaan perempuan menurut netizen yang selalu memotret makanan untuk diunggah di story sebelum menyantapnya.

4. Bagi-bagi THR


Bagi-bagi THR
Instagram/fransfaisal_

Frans dan Marissya berniat membagi-bagikan THR berupa mukenah kepada 200 orang yang beruntung. Menariknya, Frans juga ikut memakai mukenah sama seperti Marissya untuk memeriahkan momen. Keduanya menyantumkan syarat yang harus diikuti di kolom caption. Unggahan mereka yang kocak ini sukses membuat netizen ikutan gemas.

5. Bangunin Sahur Ayang


Bangunin Sahur Ayang
Instagram/fransfaisal_

Konten lawak lagi dari Frans dan Marissya bertema membngunkan ayang untuk sahur. Adegan di video dimulai dengan Frans yang mengenakan gamis dan menaiki motor untuk membangunkan sahur Marissya. Namun setelah sampai Marissya tak kunjung bangun, bahkan membuat Frans menggedor pintu selama 1 minggu. Ada-ada saja ya tingkah kocak mereka!

6. Kompak banget


Kompak banget
Instagram/marissyaichareal

Frans dan Marissya kompak mengenakan busana sembari berpose lucu. Frans bahkan tak sungkan mengenakan gamis lebar sementara Marissya di sampingnya memakai busana dari brand milik mendiang Vanessa. Lawak namun uwu!

7. Selalu dampingi setiap momen


Selalu dampingi setiap momen
Instagram/marissyaichareal

Marissya memang dekat dengan keluarga mendiang Bibi dan selalu ada di setiap momen. Dalam momen di atas, Marissya bersama keluarga Bibi termasuk Frans hingga Fuji tengah berZiarah ke makam orangtua Gala. H. Faisal sekeluarga meluangkan waktu untuk beziarah ke makam Vanessa dan Bibi di momen menjelang Ramadan.

8. Uwu di momen ultah H. Faisal


Uwu di momen ultah H. Faisal
Instagram/fransfaisal_

Pada 18 April lalu, H. Faisal berulang tahu. Marissya juga turut merayakan hari bahagia ayah Faisal tersebut. Selain itu keluarga besar juga turut hadir, termasuk Fuji dan kekasihnya, Thariq Halilintar. Di tengah-tengah momen, Marissya dan Faisal menunjukkan keuwuan yang membuat penggemar baper.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait