Jessica Mila Belum Bisa Jadi Istri Yakup Hasibuan Meski Sudah Kantongi Restu Keluarga, Kenapa?
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila mengungkap konsep pernikahan impiannya meski belum bisa menikah tahun ini. Diketahui Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sudah hampir setahun menjalin hubungan asmara,

WowKeren - Jessica Mila dan kekasihnya, Yakup Hasibuan siap menuju altar pernikahan. Bahkan Jessica pun sudah membocorkan konsep pernikahan impuannya.

Pemain film "The Doll 3" ini ingin pesta pernikahannya jauh dari keramaian sehingga bisa berjalan dengan sakral. Jessica mengatakan ada kemungkinan nanti hari bahagianya hanya bisa disaksikan oleh orang-orang terdekat saja.

"Aku lebih suka yang simpel," kata Jessica Mila pada Selasa (26/4) seperti dilansir dari Suara. Namun mengingat pernikahan adalah menyatukan dua keluarga, Jessica tak mau egois. Ia bersama pasangan dan keluarga akan mendiskusikan lebih lanjut soal konsep pernikahan.

"Namanya pernikahan, bukan hanya aku dan pasangan," ungkap Jessica. "Ada keluarga yang dilibatkan."

Namun meski sudah punya konsep pernikahan impian, Jessica belum bisa mewujudkannya dalam waktu dekat. Ia mengatakan masih banyak hal yang harus dipersiapkan sebelum menikah.

Mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini pun belum menemukan lokasi untuk pernikahannya. "Tempat belum, doain aja semoga bisa berjalan dengan baik," ujar Jessica Mila.


Walau begitu, Jessica Mila memastikan sudah mendapat restu untuk menikah dari pihak keluarga. Sayangnya meski sudah ada restu, Jessica dan Yakup belum bisa menikah tahun ini.

"Nggak tahun ini, karena kan sudah pertengahan tahun," beber Jessica.

Sementara itu sebelumnya Otto Hasibuan sudah memberikan keterangan soal persetujuan putranya menikah dengan Jessica Mila. Pengacara kondang ini bahkan mengaku sudah tak sabar menimang cucu.

"Namanya orangtua (pasti ingin anak menikah) dia kan anak saya yang paling kecil. Saya pengin punya cucu dari dia dong," ujar Otto Hasibuan pada Senin (18/4).

Seperti diketahui, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sudah hampir setahun menjalin hubungan asmara. Walau begitu, Jessica Mila memang tak terlalu mengumbar hubungan asmaranya.

"Kalau ditanya go public udah lumayan lama juga go public-nya," ucap Jessica Mila pada Sabtu (16/10/2021). Ketika disinggung soal hubungannya saat itu, Jessica Mila memang tak bicara banyak. Hanya saja Jessica Mila menegaskan hubungannya dengan Yakup Hasibuan tidak main-main.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru