Billie Eilish Pamer Potret J-Hope BTS!
Instagram/billieeilish
Selebriti

J-Hope BTS mendapatkan notice dari penyanyi ternama dunia, Billie Eilish melalui akun Instagram pribadinya karena telah mengunggah menggunakan hal ini. Gemas banget!

WowKeren - Interaksi BTS atau Bangtan Boys dengan selebriti dunia memang selalu membuat para penggemar terkejut. Apalagi jika interaksi tersebut ditunjukkan melalui akun media sosial mereka.

Kali ini, J-Hope yang sukses membuat terkejut para penggemar tak lama usai mengunggah beberapa potret barunya melalui akun Instagram pribadi.

J-Hope terlihat membagikan potret jalan-jalan santai di waktu luangnya. Idol tampan itu berhasil menunjukkan momen estetik baru di Instagram pribadinya itu.

Unggahan baru J-Hope BTS di Instagram

Sumber: Instagram

Hal yang sama sekali tidak disangka, unggahan baru J-Hope ini kemudian dibagikan ulang oleh Billie Eilish. Penyanyi ternama dunia itu menunjukkan beberapa potret J-Hope melalui Instagram Story akun pribadinya.

Billie Eilish membagikan potret tersebut lantaran J-Hope mengenakan pakaian kolaborasinya dengan merek ternama, Nike. J-Hope sendiri juga menandai akun Instagram Billie Eilish dan Nike pada unggahannya.


Billie Eilish membagikan potret J-Hope BTS

Sumber: Instagram

Billie Eilish membagikan potret J-Hope BTS

Sumber: Instagram

Billie Eilish tampak menunjukkan sikap antusias karena J-Hope mengenakan desain kolaborasinya. "LETS GOOOO," seru Billie Eilish pada salah satu potret J-Hope.

Para penggemar sontak langsung heboh bukan main dengan interaksi dari J-Hope dan Billie Eilish ini. Tidak sedikit yang mengharapkan keduanya akan berkolaborasi di masa depan.

"Tidak heran billie eilish membuatnya mempromosikan kolaborasinya dengan nike. Sekarang bagaimana dengan collab j-hope x billie eilish?" ungkap salah seorang penggemar di Twitter. "OMMGG BILLIE MEKNGUNGGAH ULANG???? OMMGG BILLIEEEEEE , BILLIE EILISH KAMU TERLALU ~~ OMGGG AKU TIDAK BISA MEMPERCAYAINYA, J-HOPE HARAPAN OMG BTS SEGALANYA," seru lainnya.

"Billie eilish mendukung j-hope," ujar lainnya. "Bayangkan J-hope X Billie Eilish ?!" kata lainnya. "Ini billie eilish ngepost j-hope di igs nya ga salah? Apakah akan ada collab?" harap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait