3 Tahun 'Terjebak' di Korea, Johnny NCT Akhirnya Pulang Kampung ke Amerika
SM Entertainment
Selebriti

Johnny NCT mengungkapkan kepada para penggemarnya bahwa ia akhirnya pulang kampung ke Amerika usai 'tertahan' di Korea Selatan selama 3 tahun lamanya karena pandemi Covid-19.

WowKeren - Pandemi virus corona yang terjadi di dunia selama hampir 3 tahun terakhir ini memang menyulitkan banyak hal. Perjalanan jauh menggunakan pesawat pun dibatasi.

Pembatasan ini membuat banyak idol K-Pop asal luar negeri sulit untuk kembali ke tempat tinggalnya. Tidak sedikit yang akhirnya terjebak di Korea Selatan dalam waktu cukup lama meski tengah vakum.

Anggota asal luar negeri NCT menjadi yang tidak bisa pulang mengunjungi keluarganya di negara masing-masing. Namun, sejak awal tahun ini mereka tampak bergantian pulang ke negara masing-masing.

Mulai dari anggota WayV yang pulang ke Tiongkok, hingga Yuta dan Shotaro yang berlibur ke Jepang. Kali ini, giliran Johnny yang akhirnya pulang kampung ke Amerika usai sekian lama.

Johnny NCT mengkode akan kembali ke Amerika Serikat

Sumber: Instagram

Johnny diketahui menjadi satu-satunya anggota NCT yang berasal dari Chicago. Johnny pada awalnya mengkode akan ke Amerika melalui akun Instagram pribadinya.


Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu tampak membagikan potret koper miliknya. "Akhirya mengeluarkan koper berdebuku," ucap Johnny.

Johnny NCT kembali ke Amerika Serikat

Sumber: Instagram

Johnny kemudian berpamitan dengan para penggemar NCT melalui akun media sosial resmi. Ia mengaku sangat antusias karena akhirnya akan menemui keluarganya.

"Czennie! Coba tebak? Aku akan pergi ke New York hari ini dan aku tidak bisa mengekspresikan betapa antusianya aku! Ini sudah sangat lama, sampai jumpa segera," tulis Johnny manis.

Leader NCT, Taeyong terlihat langsung memberikan komentar di unggahan dibuat Johnny tersebut. Ia mengucapkan selamat tinggal untuk rekan satu grup di sub unit NCT 127 itu. "Sampai jumpa kebanggaan kami," komentar Taeyong manis.

Para penggemar sendiri ramai mengucapkan selamat jalan dan berharap Johnny sampai dengan aman. Mereka pun berharap Johnny menikmati liburannya setelah sekian lama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait