Puput Eks Ibu Tiri Vanessa Angel Curhat Soal Harta Dikuras, Play Victim?
Instagram/puput100ly
Selebriti

Puput Pujiarti masih jadi sorotan karena membahas soal penyesalannya selama 7 tahun menikahi ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Ia juga disindir usai mengungkap jawaban tak terduga ketika diduga menguras harta Vanessa.

WowKeren - Puput Pujiarti saat ini sudah resmi bercerai dari Doddy Sudrajat. Sayangnya, haters rupanya masih terus menyerang eks ibu tiri Vanessa Angel itu.

Sindiran terhadap Puput bermula dari komentarnya di sebuah postingan. Awalnya, ia pamer foto dengan putra sulung dari pernikahan pertama. Netter sempat menanyai soal mata Puput yang sembab. Puput lantas memberikan jawaban yang memicu sindiran netter.

"Matanya sembab mbak?" tanya netter. "Iyaa habis curhat sm anak2 ,bodohnya mama 7 tahun ini😒," seru Puput. "Bodoh kok sampe 7th. Itu bodoh atau habis nguras harta anak tiri selama 7th??," sindir netter. "Yg ada gw yg terkuras deh," sindir Puput.


Namun, netter tak percaya dengan omongan Puput. Janda 4 anak ini langsung disindir netter soal dugaan play victim.

"Hahaha playing victim 7 tahun ga bahagia n merasa di bodohi, harusnya lo tu sadar, lo tu CERAI HIDUP sedangkan dodi cerai mati, dimana" lebih hina cerai hidup karena either dibuang atau jelalatan πŸ˜‚ malah lu kelewat picik mau ninggalin suami demi bapaknya artis papan atas kyk vanes," kata netter. "Bukannya harta vanes yang terkurassss?" ujar netter. "Pas vaness masi idup dia merasa pinter karena bisa nguras vaness...pas uda gak ada, lsg bilangnya bodohnya aku...πŸ˜‚," ujar netter.

Sebelumnya, Puput memilih bercerai dari Doddy karena tak tega pada Chika. Pasalnya adik tiri Vanessa dan Mayang Lucyana Fitri itu sempat curhat sakit hati pasca dimarahi oleh Doddy.

"Aku juga menyelamatkan batin anakku juga, karena aku nikah sama Daddy bawa anak juga. Mungkin ada ketidakcocokan yang harus ditahan, aku merasa gini, aku kayaknya menggadaikan batin anakku banget," kata Puput. "Ada hal-hal yang membuat anak aku sakit batinnya. Daddy lebih tidak bisa mengontrol emosi dengan ucapan gitu, itu buat anak aku batinnya kena banget."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait