Nycta Gina Cuma Bisa Meringis, Inikah Kode Rizky Kinos Ingin Tambah Momongan?
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Nycta Gina dan Rizky Kinos membuat konten kocak yang membuat netizen serta rekan artis jadi terpingkal. Dalam konten ini, mereka mengajarkan pisau tak harus tajam.

WowKeren - Nycta Gina dan Rizky Kinos dikenal sebagai pasangan kocak yang suka membagikan konten menggelitik. Kehidupan rumah tangga pasangan artis ini pun jauh dari gosip ataupun isu miring.

Terbaru ada konten menarik yang dibagikan pasutri yang menikah pada 2 Agustus 2015 itu lewat unggahan Instagram. Dalam video, Gina tampak memegang sebuah pedang dengan ekspresi muka garang. Ia kemudian mengayunkan pedang tersebut yang dalam sekejap membuat baju Kinos jadi robek.

Ketika percobaan kedua saat Gina mengayunkan pedang, bagian celana Kinos yang jadi robek. Kocaknya ketika giliran Gina menyerahkan pedang, Kinos ogah menerimanya.

Dengan cekatan Kinos tampak membuka resleting celana yang membuat perut Gina jadi buncit. Tampak Gina "meringis" gegara perutnya jadi buncit yang berarti sedang hamil. Sementara itu Kinos justru bangga dengan apa yang baru saja dilakukannya.

"Tidak selamanya pisau harus yg tajam, Yg tumpul pun kadang bisa meresahkan #kinosgina #kinossquad," tulis Kinos di bagian caption Instagram pada Kamis (28/4).


Netizen serta rekan artis ramai mengomentari postingan Gina dan Kinos. Tak sedikit dari mereka terhibur hingga terpingkal usai menyaksikan konten kocak pasangan selebriti ini.

"Gemessssssssch deeeeh sm kaliyan....slalu bikin seger tawaaaaa........sehat slalu yah...." kata Nini Carlina. "Sukaa bgt sm ni pasangan selalu kreatif klo bikin video sehat2 papanos, ibun, mayuta dan adek uti," sambung akun @arya***. "Ngakak sumpah... Astaghfirullah untung udah malam. Paksu jangan sampe melihat," seru akun @nisa***.

Walau begitu ada juga netizen yang penasaran apakah video tersebut mengisyaratkan Gina dan Kinos akan menambah momongan. Diketahui saat ini keduanya sudah dikaruniai 2 orang anak.

"Apakah ini kode buat ibun nambah adek lagi," komentar akun @ewi***. "Hamidun lagi?" sambung akun @mahre***. "Kok roman2 nya uta uty mau ada adik," imbuh akun @jhe***. "Mau nambah anak ya? wkwk," seru akun @kirey***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru