Kenang Momen Lebaran Bareng Vanessa Angel, Oma Dewi Zuhriati Tulis Curhatan Pilu Ini
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih meninggalkan duka mendalam bagi orang terdekatnya terutama keluarga. Lantas belum lama ini Oma Dewi Zuhriati terlihat menuliskan curhatan pilu saat mengenang Lebaran tahun lalu.

WowKeren - Hari Kemenangan akan segera tiba bagi umat muslim yang telah menjalankan ibadah di bulan Ramadan. Tak lama lagi umat Muslim di Indonesia dan seluruh penjuru dunia akan menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri.

Namun rupanya tak semua orang benar-benar menyambut dengan suka cita momen Lebaran. Oma Dewi Zuhriati menjadi salah satunya karena tahun ini menjadi untuk pertama kalinya ia menjalani Lebaran tanpa putra sulungnya, Bibi Andriansyah dan sang menantu, Vanessa Angel.

Kendati demikian, belum lama ini Oma Dewi terlihat menuliskan curhatan pilu saat membagikan potret perayaan lebaran pada tahun 2021 lalu. Yang di mana pada potret tersebut semua anak-anaknya berkumpul dan tersenyum semringah merayakan Lebaran dengan suka cita.

Oma Dewi menyebut potret tersebut akan menjadi kenangan paling berkesan dan tak terlupakan. Ia mengaku bahwa hingga saat ini sulit baginya untuk melupakan anak dan menantunya yang telah wafat.


"Ini adalah momen lebaran tahun lalu ya g sangat berkesan dan takkan terlupakan sedih rasanya lebaran tahun ini tanpa mereka, rasanya sepi banget tanpa mereka dan semakin lama kenangan bersama mereka semakin susah di lupakan," tulis Oma Dewi.

Kendati demikian, tak banyak yang bisa dilakukan oleh istri Haji Faisal tersebut selain mendoakan mendiang Bibi dan Vanessa. "Doa kami slalu untuk kalian slamanya, surga adalah rumah terindah untuk kalian berdua nak❤️❤️❤️" pungkasnya.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ikut terharu melihat unggahan Oma Dewi.

"Keluarga org baik dan sangat kompak 😍😍😍😍 gala anak kuat 😢😍" tulis seorang netter. "Amin amin amin amin ya rabbal alamin 🤲🤲🤲🤲🤲. Sehat selalu ya Oma dan keluarga, minal aidzin wal Faidzin 🙏🙏🙏🙏🙏" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait