Rumor Rujuk Makin Kuat, Rachel Vennya dan Okin Pakai Baju Seragam Di Momen Lebaran
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya bagikan momen lebaran bersama sang mantan suami, Niko Al Hakim juga kedua anak mereka, Xabiru dan Chava. Intip momen langka keluarga kecil itu meski Okin dan Rachel telah bercerai.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Rachel Vennya dan Niko Al Hakim belum lama ini menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, Rachel dan Okin didapati merayakan momen lebaran bersama.

Hal itu diketahui dari postingan Rachel belum lama ini. Melalui laman Instagram pribadinya, Rachel memposting momen lebarannya bersama Okin dan kedua anak mereka yakni Xabiru dan Chava.

Keempatnya berpose bak keluarga utuh meski diketahui Rachel dan Okin telah berpisah. Menariknya, baik Rachel maupun Okin tampak mengenakan pakaian lebaran seragam.

Keluarga kecil itu memakai baju lebaran dengan nuansa putih dan biru. Chava dan Xabiru juga tampak bahagia saat berfoto bersama kedua orangtua mereka.

Tak lupa, Rachel mengucapkan selamat lebaran kepada seluruh pengikut Instagram-nya. "Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin 🙏🏻," tulis Rachel melalui laman Instagram-nya.


Postingan Rachel pun sontak menuai beragam komentar dari para penggemar. Mereka beramai-ramai mendoakan agar Rachel dan Okin rujuk sebagai pasangan suami istri.

"Nikah yuk bisa yuk #rachelokinrujuk," celetuk @din**. "Bismillah rujuk," ujar @dhew**. "Ya ampun apa2 an ini udah couplean lagi," goda @eca**. "Asikkkkk versi full bukan sachetan lagi," kata @teng**.

"Yaoloh semoga rujuk," harap @try**. "Yaudahlah rujuk ajaaa," minta @daiy**. "Seneng banget liatnyaa kumpul lagiii!!" imbuh @fly**. "Bismillah rujuk," pungkas @oz**.

Sementara itu, pasangan ini telah dirumorkan rujuk sejak lama. Terlebih lagi, Rachel telah berpisah dari sang mantan kekasih, Salim Nauderer.

Sayang, baik Rachel maupun Okin belum buka suara terkait kabar rujuk tersebut. Meski begitu, para fans berharap rumor tersebut benar adanya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru