Rizwan Anak Sule Sebut Insiden Jatuh dari Motor Momen Terkeren dalam Hidup: Sumpah Kayak di Tv-Tv
Instagram/@spro.official
Selebriti

Bermula dari disinggung soal insiden patah tangan, buah hati ketiga Sule, Rizwan Fadilah justru sebut insiden tersebut momen terkeren dalam hidupnya. Ternyata gara-gara alasan berikut ini.

WowKeren - Buah hati ketiga Sule, Rizwan Fadilah tak hentinya menjadi sorotan. Bahkan kini Rizwan Fadilah bak menjadi idola baru karena bakat presenting dan lawaknya yang disebut menurun dari sang ayah.

Terbaru, momen Rizwan dan Sule yang rupanya mencuri perhatian. Rupanya dalam momen tersebut, Sule menanyakan terkait peristiwa yang membuat Rizwan mengalami patah tangan.

"Njan (sapaan akrab Rizwan) inget nggak, tangan Njan pernah patah?" tanya Sule dikutip dari video di channel YouTube Tema Indonesia. "Inget banget. Sumpah itu hal terkeren yang kayak di Tv-tv," jawab Rizwan yang membuat Sule langsung tersenyum.

"Ayah tahu nggak sih kalau di Tv-tv suka ada kayak misalnya ditonjok terus kameranya dari mata gitu, jadi geter-geter gitu. Kayak di Tv-Tv pokoknya," lanjut Rizwan.

Sule yang mendengar cerita Rizwan itu sontak heran dengan putranya tersebut. "Kok perbandingannya sampai segitunya sih? Imajinasi kamu," ujar Sule sambil tertawa.

Akan tetapi, Rizwan menegaskan bahwa yang dialaminya itu memang persis seperti di adegan yang ada di Tv. Ia lantas menceritakan lebih detail terkait momen tersebut.


"Jadi waktu itu di rumah lagi pada ngumpul kan. Terus nggak dibolehin main tuh sama mama. Terus aku diem-diem sama Teh Narsih sama Mang Dadang bertiga. Terus aku inget banget di samping rumah kita yang ijo itu, nah itu kan lagi buat rumah, nah ada orang di atas tepuk tangan lihat aku ngebut-ngebut," cerita Rizwan.

"Terus aku ke belakang muter jauh dan ada anak seumuran aku lagi main di situ, aku sombong dong pamer muter-muter. Pas di depan nggak bisa direm, terus muter-muter kameranya (matanya)," lanjutnya.

Beruntung, Rizwan segera mendapatkan pertolongan. Pasalnya usai terjatuh, ia mengaku kesulitan untuk bangun.

"Pas bangun nggak bisa. Pas banget orang yang lagi buat rumah itu nolongin aku. Terus pas tahun depannya dia yang ngerenov rumah kita. Inget banget itu sumpah," tutur Rizwan.

Cerita yang diungkapkan Rizwan tersebut rupanya ikut disambut tawa oleh para netter. Pasalnya cerita Rizwan tersebut dinilai menghibur dan mengocok perut.



(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru