Tampil Serba Hitam Bebalut Busana Desainer Peter Do, Intip Penampilan Kece Johnny NCT di Met Gala
Instagram
Selebriti

Dalam perjalanan keluar dari The Mark Hotel, Johnny menyapa kerumunan besar penggemar yang berteriak, sebelum bergabung dengan pesta eksklusif di Metropolitan Museum of Art.

WowKeren - Johnny baru saja menghadiri acara bergengsi Met Gala pertamanya. yang kembali tahun ini dengan tema 2022, "In America: An Anthology of Fashion". Tahun ini, member NCT itu secara resmi melakukan debut Met Gala sebagai anggota pertama dari grupnya yang melakukannya, menghadiri acara tersebut dengan mengenakan setelan desainer oleh Peter Do.

Dalam perjalanan keluar dari The Mark Hotel, Johnny menyapa kerumunan besar penggemar yang berteriak, sebelum bergabung dengan pesta eksklusif di Metropolitan Museum of Art. Para penggemar pun mengaku terpikat melihat penampilan menawan Johnny dalam balutan busana serba hitam tersebut.


Tampil Serba Hitam Bebalut Busana Desainer Peter Do, Intip Penampilan Kece Johnny NCT di Met Gala
Allkpop

Met Gala yang dijuluki "Fashion's Biggest and Most Glamorous Night" sendiri merupakan acara amal tahunan yang diadakan oleh Metropolitan Museum of Art's Costume Institute dan dihadiri oleh beberapa bintang top dunia. Mantan bintang tamu dari dunia hiburan Korea Selatan antara lain Rose BLACK PINK, CL, PSY, Lay EXO, Rain, aktris Jung Ryeo Won dan Choi Siwon Super Junior.

Sementara itu Pada bulan September 2008, Johnny diterima di SM Entertainment dan menjadi trainee melalui SM Global Audition yang diadakan di Chicago dan menyanyikan lagu pujian gereja saat itu. Selama masa trainee-nya, Johnny mendapatkan banyak pengalaman dan berlatih dengan anggota EXO. Pada 2012, Johnny muncul dalam pemotretan poster serial TV SBS "To the Beautiful You" dan juga muncul di "K-POP Boot Camp" dari ABC News di Australia.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru