Kocak Abis, Frans Faisal-Marissya Icha Parodikan Hal 'Relate' Dialami Pasutri di Hari Lebaran
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Frans Faisal dan Marissya Icha lagi-lagi curi perhatian. Keduanya kompak membuat video kocak dengan parodikan hal 'relate' yang dialami oleh pasutri di hari lebaran. Apa itu?

WowKeren - Selain Fujianti Utami dan Fadly Fisal, sosok Frans Faisal yang kini merupakan kakak tertua mereka berdua rupanya juga sering kali menjadi pusat perhatian. Lebih-lebih ketika kedekatannya dengan sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha dijadikan konsumsi publik.

Frans dan Icha kerap kali membuat video dengan parodikan berbagai hal. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala keduanya parodikan hal "relate" dialami oleh pasutri alias pasangan suami istri di hari lebaran.

Awalnya, Frans berjalan mendekati kursi untuk bersantai usai melaksanakan salat Id. Ia duduk dengan biarkan sajadah masih menempel di bahunya seperti kebanyakan. Tak lama, Icha menghampirinya.

"Akhirnya kelar juga salat," ujar Frans sambil merebahkan diri. "Ayang minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin. Maafin aku kalau banyak salah, emang banyak salah sih," ucap Icha sambil memegang tangan Frans.


"Minal aidzin walfaidzin ya sayang maafin kalau aku salah," sahut Frans. "Iya... Tas aku mana ya?" tanya Icha kemudian. " Nggak tahu ayang kan biasanya kamu yang pegang," jawab Frans. "Astaghfirullohaladzim! Ini ada di sini. Ya Allah kenapa didudukin. Nyebelin banget sih ini tas Hermes didudukin," keluh Icha sambil ngomel.

Seperti yang bisa diduga, video tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ngakak bukan main seraya akui bahwa hal-hal semacam itu memanglah "relate" dialami pasutri di momen lebaran.

"Emangnya ayank faisal ga lihat bgt tas kesayangannya ayank icha.. Tas itu bagikan anaknya jg harus hati hati hahahah," komen seorang netter. "Minal aidin walfaizin buat calon pasangan couple terkocak thn ini bismillah thr onlie kli yak," sahut lainnya. "Asli ini me and my husband this morning situation," celetuk yang lain.

"Pada akhirnya aku sering nunggu2 2 komedian satu ini. Minnal aizdiin walfa'izdin, Semoga sukses dan lancar rizekinya," seloroh lainnya. "Tp emg bener si, tadi pagi ngalamin bgt, baru selese salaman, sejam aja belom ada udh teriak2 lagi," tambah yang lain. "Sumpah ya, klo kak frans buat vidio tu kocaknya gada obat," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait